Iklan

Pengusaha dan Pegiat Media Launching Asosiasi Pengusaha Media HIMEDIA

warta pembaruan
03 Mei 2023 | 12:29 PM WIB Last Updated 2023-05-03T05:29:46Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
- Setelah bergelut puluhan tahun di dunia usaha media, CEO MDI Group Muliansyah Abdurrahman bersama sejumlah Pengusaha dan Pegiat Media akhirnya bersepakat membuat satu badan asosiasi pengusaha media bernama HIMEDIA atau Himpunan Media Indonesia, Rabu (19/4/2023).

Himpunan Media Indonesia hadir di tengah- tengah kita untuk menjalin satu kesamaan visi, misi dan platform sebagai pengusaha media yang lebih objektif, profesional, independet dan kolaboratif untuk kepentingan bangsa dan negara. Ujar Muliansyah.

Abdurrahman melanjutkan bahwa rumah HIMEDIA yakni Himpunaan Media Indonesia adalah tempat atau wadah berhimpun bagi para pengusaha media dan jurnalis (Cetak, Online dan Televisi) yang dari kategori klaster media besar hingga media - media yang menjadi bagian dari HIMEDIA tersebut.

Muliansyah yang juga Komite KADIN Indonesia ini berharap agar Pengusaha Media bisa menjadi bagian dari kontribusi besar kepada bangsa dalam hal pemberitaan yang kini semakin menjadi - jadi, agar pengendalian pemberitaan yang lebih objektif dan edukatif secara berkelanjutan. Kata Bang Mul sapaan akrabnya.


Sementara Denny Wahyudi selaku CEO Redaksi Indonesia juga berharap HIMEDIA akan menjadi bagian dari pembinaan  media - media dan Jurnalis untuk lebih profesional lagi, apalagi kini media semakin hari semakin bertambah banyak dan menjamur.  Kata Denny.

Denny tentu dengan hadirya asosiasi pengusaha media ini, bisa membantu menjawab pelaku usaha media menengah kebawa yang selama ini mengeluh soal badan hukum - badan hukum yang menjadi penghalangnya, semoga HIMEDIA menjadi fasilitator untuk kemajuan  media - media menengah kebawa di Indonesia.

Kemudian ditambah lagi pegiat media Abubakar Maulana yang juga tokoh muda Betawi ini sangat apresiasi atas berlangsungnya Launching HIMEDIA yang bertepatan dengan lailatul qodar di bulan Ramadhan ini, apalagi di tambah dengan berbagai pelaku usaha media, jurnalis dan sejumlah elemen antara lain Ketua GPII, Ketua SEMMI, Aktivis GMNI, Pemuda Betawi, Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara, Aktivis HMI, Aktivis Cipayung dan Lain - lainya.

Ini Sejarah baik bahwa di Cafe Bale Kopi Baba, Jakarta Barat menjadi tempat  kita Launching perdana HIMEDIA ini. Tutup

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengusaha dan Pegiat Media Launching Asosiasi Pengusaha Media HIMEDIA

Trending Now

Iklan