Iklan

Tim Penmas Divisi Humas Polri Berkunjung Ke Pensatwil Polda Jambi.

08 Mei 2023 | 2:43 PM WIB Last Updated 2023-05-08T07:43:28Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Tim Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri melakukan kunjungan dalam rangka penerangan satuan wilayah (Pensatwil)  ke wilayah Polda Jambi,  Senin, 08/05/2023.

Pada kegiatan tersebut hadir Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol. Hendra Rochmawan selaku Ketua Tim Pensatwil dan Kabag Proddok Biro PID Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Slamet Widodo  didampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Loka Manginti Polresta Jambi diikuti oleh para Wakapolres/ta, Pejabat PID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

Kedatangan tim Pensatwil Divhumas Polri tersebut untuk memberikan arahan dan melakukan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah.

"Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pemahaman dan arahan bagaimana anggota Polri dalam menyampaikan pemberitaan, dan penggunaan media yang digunakan dalam menyebarkan informasi, " ujar Kombes Pol. Hendra Rohmawan. 

Dikatakan Kombes Pol. Hendra Rochmawan saat menyampaikan arahannya, dalam menggunakan media sosial kita harus akurat dan bijak, agar tidak menimbulkan pandangan negatif oleh masyarakat kepada Polri.

Selain itu juga menyampaikan berbagai arahan, terkait untuk membangun citra Polri dan branding kegiatan Polri, agar dimata  masyarakat Polri tidak selalu terlihat negatifnya.

Usai arahan, kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat dari Ketua Tim Pensatwil Divhumas Polri kepada Kabid Humas Polda Jambi dan foto bersama peserta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Penmas Divisi Humas Polri Berkunjung Ke Pensatwil Polda Jambi.

Trending Now

Iklan