Iklan

DPP KNPI Minta Pjs Gubernur Papua Barat Ganti Plt Kadis PU Papua Barat

warta pembaruan
23 Juni 2023 | 11:31 AM WIB Last Updated 2023-06-23T04:31:54Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Wahyu sebagai waketum DPP KNPI meminta secara tegas agar Pjs Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw segera mencopot Plt Kadis PU Papua Barat Yohanes Momot.

Hal tersebut lanjut Iwan karena KNPI melihat bahwa jabatan Yohanes Momot sebagai Plt sudah tinggal setahun ini apalagi informasi dari rekan rekan pemuda di Papua Barat dan dilihat dari berbagai Media Sosial juga Beliau akan maju sebagai kandidat Calon Gubernur Papua Barat Daya 2024 tentunya dapat mengganggu jalannya roda Pemerintahan di Papua Barat.Tegas Iwan pada Jumat (23/6/2023). 

Maka untuk hal tersebut KNPI meminta kepada Pjs Gubernur Papua Barat agar bisa mencopot Plt Kadis PU Papua Barat dan menggantinya sama Plt Kepala Dinas PU yang fokus terhadap Pembangunan di Papua Barat sehingga bisa di rasakan manfaatnya bagi rakyat Papua Barat.Tambahnya.

Para pejabat lainnya di Pemda Papua Barat yang ingin maju sebagai Calon Kepala Daerah di 2024 Sebaiknya mundur dari Jabatan saja sehingga tidak menganggu jalannya roda Pemerintahan Yang dapat merugikan pelayanan terhadap masyarakat pada umumnya di Papua Barat yang sangat butuh perhatian dari Pemerintahan Papua Barat Tutup Wahyu. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP KNPI Minta Pjs Gubernur Papua Barat Ganti Plt Kadis PU Papua Barat

Trending Now

Iklan