Iklan

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

29 Juni 2023 | 11:49 AM WIB Last Updated 2023-06-29T04:49:52Z


Wartapembaruan.co.id, KualaTungkal - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kuala Tungkal menggelar sholat Hari Raya Idul 1444 H bertempat di Mesjid At Taubah Lapas Kuala Tungkal, Kamis (29/6/23).

Tidak hanya para pegawai Lapas, Sholat Idul Adha turut diikuti para Warga Binaan Lapas yang beragama Islam. 

Terlihat suka cita menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah sangat dirasakan di Lapas Kuala Tungkal, yang mana ratusan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kuala Tungkal yang beragama Islam berbondong-bondong datang berkumpul di Masjid At-Taubah Lapas Kuala Tungkal.

Pada kegiatan ini, Kalapas I Gusti Lanang ACP melalui Kasi Binadik Giatja, Ali Sodikin berkesempatan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dihadapan ratusan jamaah shalat Idul Adha, selain itu ia juga menyampaikan bahwa semoga dengan Idul Adha kita semakin dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disebutkan Kalapas, kegiatan shalat Idul Adha 1444 Hijriyah di Masjid At-Taubah Lapas Kuala Tungkal yaitu pelaksanaan shalat kemudian dilanjutkan dengan khutbah oleh Abdullah Al-Marwi yang merupakan penyuluh Agama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bram Itam.


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Trending Now

Iklan