Iklan

Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba, Lakukan Konsolidasi dengan Para Dewan Pembina dan Dewan Penasihat untuk Menangkan Ganjar Pranowo

warta pembaruan
18 Juni 2023 | 9:18 AM WIB Last Updated 2023-06-18T02:18:01Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk dapat mewujudkan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia secara efektif dan berkelanjutan dalam Pilpres 2024, maka Relawan MITRA GANJAR mendesain Pola Pendekatan Sosialisasi  Ganjar Pranowo secara lebih otentik, lugas dan terukur melalui kegiatan pengenalan terhadap Ganjar Pranowo kepada seluruh Masyarakat Indonesia di seantero Tanah Air  secara lebih baik dan mengesankan di hati masyarakat Indonesia.

Dalam rangka mengefektivikasi pendekatan terhadap para pemilih Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, terutama bagi para Generasi Milenial, maka diperlukan pendekatan yang bersifat pluralis melalui  Penerapan Strategis Pemenangan  yang lebih efektif kepada para calon pemilih.

Pendekatan dimaksud, perlu dilakukan dengan melibatkan dukungan dari berbagai Perangkat Sumber Daya yang saling terkait, dan oleh karena itu maka,  Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba melakukan konsolidasi untuk menentukan formula yang lebih tepat melalui kegiatan Konsolidasi dengan para Dewan Pembina dan Dewan Penasihat Relawan MITRA GANJAR pada Hari Jumat (16/6/2023) di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Goris menyatakan bahwa,  Relawan MITRA GANJAR perlu membangun semangat kebersamaan antar para Relawan MITRA GANJAR di seluruh Indonesia secata masif dengan basis konstituen yang terukur dengan pendekatan yang bersifat persuasif dari kalangan elit politik sampai ke level akar rumput.

 Pendekatan itu senantiasa terus dilakukan dengan kerja sama kolaboratif antar para Relawan MITRA GANJAR di berbagai pelosok Tanah Air dengan Satu Tekad, yaitu: Menang ! Dan kemenangan itu harus diperoleh dengan cara yang bermartabat dengan semangat gotong royong dan kebersamaan dengan basis kultural bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu, para Dewan Pembina dan Dewan Penasihat Relawan MITRA GANJAR memberikan dukungan dalam semangat kebersamaan dengan memperluas Jaringan Relawan MITRA GANJAR ke berbagai Elemen Pendukung Ganjar Pranowo, terutama kepada para pemilih Milenial di perkotaan dan Masyarakat   Pedesaan di Indonesia.

Hal ini menjadi amat penting diperhatikan untuk memenangkan Ganjar Pranowo  sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 untuk melanjutkan Kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang sudah berhasil dengan baik selama hampir sepuluh tahun terakhir.

Berkenan dengan hal itu, para Dewan Pembina dan Dewan Penasihat Relawan MITRA GANJAR akan mendukung semua kegiatan Relawan MITRA GANJAR melalui Jejaring Kegiatan di berbagai Sektor Usaha di Tanah Air.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba, Lakukan Konsolidasi dengan Para Dewan Pembina dan Dewan Penasihat untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Trending Now

Iklan