Iklan

Kombes Pol Purn Haji Jhon Hendri bergabung ke Partai Ummat, Jadi Bacaleg DPR RI Dapil I Sumut

warta pembaruan
20 Juni 2023 | 4:10 PM WIB Last Updated 2023-06-20T09:10:50Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id
-- Kombes Pol Purn Haji Jhon Hendri bergabung ke Partai Ummat. Keterangan hal ini untuk melaju jadi Bakal Caleg (Bacaleg) DPR RI Dapil Sumut. 

Informasi ini juga disebut oleh Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi bersama Mantan Kabidkum Divkum Polri.

Kombes Pol Purn Jhon Hendri diketahui sempat menjabat Kabidkum Polda Sumut, Dan kini beliau bergabung dengan Partai Ummat di Medan pada 20 Juni 2023.

Dikenal Kombes Pol Purn Haji Jhon Hendri sebagai pensiunan Polri yang aktif berdakwah dan aktif beroganisasi dalam memberikan manfaat kebaikkan terhadap umat manusia.

Kombes Pol Purn Haji Jhon Hendri untuk Saat ini menjabat sebagai Pimpinan Redaksi Media Radar Bahayangkara Indonesia.

Jhon Hendri juga merangkap sekaligus pembina dari Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkotika Bhayangkara Indonesia.

Untuk bergabung ke Partai Ummat, Jhon Hendri sendiri dibawah naungan Ridho Rahmadi, karena Ridho sebagai Ketua Umum di Partai Umat. 

Bergabungnya Jhon Hendri menambah  panjang daftar Tokoh Masyarakat dari berbagai latar belakang yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Marilah bergabung bersama Partai Umat, hal keterangan penyampaian Ketua Umum Partai Umat mengajak putra putri terbaik bangsa untuk turut aktif dalam dalam mendorong kesejahteraan di republik Indonesia ini," Ridho menyampaikan.

 " Kombes Pol Purn Jhon Hendri bergabung dengan Partai Ummat dan akan maju Bacaleg DPR RI Dapil I Sumut, wilayah Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi,Serdang Bedagai Tengah," ujar Ridho.


(Team Media)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kombes Pol Purn Haji Jhon Hendri bergabung ke Partai Ummat, Jadi Bacaleg DPR RI Dapil I Sumut

Trending Now

Iklan