Iklan

MPC PP Rohul Agendakan Muscab 24-25 Juni, Tentukan Ketua Terpilih

warta pembaruan
01 Juni 2023 | 2:36 PM WIB Last Updated 2023-06-01T07:36:41Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-- Berbagai persiapan dilakukan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu (Rohul) guna mematangkan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) yang sedianya akan dilaksanakan Tanggal 24-25 Juni 2023.

Salah satunya dengan mengadakan Rapat Pleno dan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk menyusun Kepanitiaan Pelaksanaan Muscab VII mendatang. Dijadwalkan Muscab VII MPC PP Rohul Tanggal 24-25 Juni mendatang akan dilaksanakan di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian.

Lewat liputan media, Rabu (31/5) saat Rapat Pleno dan Bimtek berlangsung, Ketua Bidang Keorganisasian Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)  PP Riau Adek Sinaga yang turut hadir dalam Kegiatan tersebut berharap agar Kepanitiaan Muscab VII MPC PP Rohul dapat bekerja secara profesional dalam melaksanakan penjaringan bakal calon Ketua MPC PP Rohul untuk menstabilkan keamanan dan kenyamanan antar sesama Kader Pemuda Pancasila di negeri seribu suluk ini.

"Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana agar serius menjalankan tugas  dengan penuh tanggung jawab sehingga puncak Muscab VII dapat berjalan lancar dan kondusif", sebut Adek Sinaga 

Sementara itu Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau dalam kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada susunan Kepanitiaan terpilih supaya serius dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

"Demi lancarnya Muscab ke depan diharapkan Panitia agar sering berkoordinasi dengan Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) MPW PP Riau dan Bidang Keorganisasian MPW", sebut Syahmadi

Kemudian, Organizing Committe (OC), yang juga Sekretaris MPC PP Rohul, Carles berpesan agar Struktur Kepanitiaan yang ditunjuk dapat bekerja dengan baik, kompak dan amanah dalam mempersiapkan Muscab VII yang sudah di depan mata.

Organizing Committee (OC) Pelaksanaan Muscab VII MPC PP Rohul ini juga membuka peluang sebesar-besarnya bagi setiap Kader PP Rohul tak peduli strata status sosial dan akademik nya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua MPC PP Rohul nantinya.

Informasi terkait masa pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Ketua MPC PP Rohul telah dibuka mulai Tanggal 29 Mei sampai 16 Juni mendatang. " Bagi putera-puteri kader terbaik Pemuda Pancasila yang ingin mencalonkan diri sebagai  Ketua MPC PP Rohul bisa mendaftarkan ke Sekretariat MPC PP Rohul", sebut Carles.

Dalam Rapat Pleno dan Bimtek ini sendiri, ditandai dengan salah satu agenda penyerahan hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Tingkat Kabupaten Rohul sebanyak total 16 PAC ( Pimpinan Anak Cabang).

Tak hanya itu, SK (Surat Keterangan) Panitia  Muscab juga diserahkan kepada Ketua Bidang Keorganisasian MPW PP Riau sebagai arsip Dokumen.(Rahmat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPC PP Rohul Agendakan Muscab 24-25 Juni, Tentukan Ketua Terpilih

Trending Now

Iklan