Iklan

Polda Jambi Ikuti Pelaksanaan Kegiatan Baksos Religi Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

19 Juni 2023 | 4:41 PM WIB Last Updated 2023-06-19T09:41:05Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Polda Jambi ikuti pelaksanaan Kegiatan Baksos Religi secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 pada Senin, (19/06/2023). 

Pada kesempatan kali ini, Polda Jambi melaksanakan kegiatan di halaman GKPI khusus Kota Baru Jambi, dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan mengundang para Forkompimda Provinsi Jambi dan para penerima bantuan sosial.

Kegiatan diawali dengan mengikuti pembukaan Bakti Sosial secara daring, dipimpin oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, diikuti oleh seluruh Polda Jajaran.

Disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa pada bakti sosial kali ini Polda Jambi memberikan bantuan sosial kepada jemaat GKPI Kota Baru, berupa sumur bor dan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi.

" Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polri memberikan perhatiannya kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya sumber air bersih ini dapat dimanfaatkan oleh pihak gereja, masjid, mushola dan masyarakat setempat. " Ucap Kapolda Jambi pada sambutannya. 

Selain itu dikatakan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa Polda Jambi juga telah melakukan bedah rumah di wilayah Kab. Tanjab Barat dan Tanjab Timur, Pemberian Bakti Sosial dan juga melakukan Bantuan Sosial Religi. 

" Kehadiran kita bisa menjadi pemecah masalah  yang terjadi dimasyarakat, dan keberadaan kita bisa dirasakan oleh masyarakat dan memberikan serta menciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat. " Ujar Kapolda Jambi. 

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan Sumur Bor oleh Kapolda Jambi, kepada Pendeta Jemaat GKPI Kota Baru dengan melakukan simbolis pembukaan kran air, selanjutnya juga dilakukan pemberian Baksos kepada masyarakat berupa Sembako oleh Kapolda Jambi secara simbolis.

Pengurus GKPI Kota Baru Pdt Chandra Sirait, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi atas perhatian dan kepeduliannya terhadap GKPI.

" Bersyukur dan berterimakasih atas sumbangsih yang diberikan oleh Polda Jambi, berupa air bersih di mana lokasinya berada ditengah-tengah masyarakat majemuk dimana ada Masjid, Gereja dan Mushola. " Ucap Pdt Chandra Sirait.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Ikuti Pelaksanaan Kegiatan Baksos Religi Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Trending Now

Iklan