Iklan

Yoga Prayoga Ketua DPC BPPKB Banten Cianjur, Penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Cibeber

warta pembaruan
11 Juni 2023 | 4:59 PM WIB Last Updated 2023-06-11T09:59:48Z


Cianjur, Wartapembaruan.co.id
-- Kesepakatan telah di mulai dalam memperkokoh kebijakan untuk 

penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Cibeber telah terlaksana di Kantor sekretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Cianjur .

Ketua Ormas DPC BPPKB Banten Cianjur Yoga Prayoga berserta, Wakil ketua Roni, Sekjen Soni Sahputra, Humas Yudistira, Pembina Haji Manan, Wakil sekatariat Hidayat, dan didampingi Dansatgas serta Provost DPC BPPKB Kabupaten Cianjur .

Ketua Ormas DPC BPPKB Banten Cianjur Yoga Prayoga menghimbau, beliau ingin menjadikan anggota BPPKB sebagai Ormas yang dipercayai masyarakat.

Yoga Prayoga menyatakan, Acara penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Cibeber Kabupaten Cianjur terwujud atas kegigihan bersama, membina, membimbing dan membentuk wadah semakin solid kompak dengan adanya kebersamaan. 

Ketua Ormas DPC BPPKB Banten Cianjur Yoga Prayoga, dalam Perihal Penyerahan untuk SK DPAC BPPKB Banten Cibeber kabupaten Cianjur telah dilakukan dan Penandatangan SK serta di dampingi Sekjen Soni

Siapa kita, BPPKB Banten, Jaya !!, jaya !!, jaya !! takbir,  Allahu Akbar !!!. Itu cara sloga BPPKB Banten menyuarakan dalam kekompakan .

Organisasi BPPKB Banten merupakan Organisasi Masyarakat yang mempunyai tujuan meningkatkan sumber daya manusia kepada masyarakat umumnya.

Yudi A. Pamuji selaku Direktur Litbang Media Radar Bhayangkara Indonesia berserta team Media ikut menyemarakkan acara penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Cibeber Kabupaten Cianjur yang terlaksanakan dikediaman Yoga Prayoga.

Yudi A. Pamuji selalu mendoakan agar BPPKB Banten harus solid dan jaya dimana pun berada.

Kembali Yoga menghimbau dan berpesan, "Kepada seluruh jajaran anggota BPPKB Banten yang ada di Cianjur, agar segera hilangkan cara Premanisme, hilangkan cara Arogansi, itu intinya. Supaya BPPKB Banten makin disegani oleh masyarakat maupun elemen yang lain nya, "beber Yoga Yoga selaku Ketua Ormas DPC BPPKB Banten kabupaten Cianjur menyampaikan pada Awak Media Sabtu 10 Juni 2023.

Untuk itu, "mari kita tingkatkan dan jaga kondusifitas wilayah, jaga silahturahmi dengan pihak manapun juga, Dan jadikan organisasi BPPKB patut di segani dan bukan di takuti oleh masyarakat luas," Pesan tegas dari Yoga Prayoga .


(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yoga Prayoga Ketua DPC BPPKB Banten Cianjur, Penyerahan SK DPAC BPPKB Banten Cibeber

Trending Now

Iklan