Iklan

Serah Terima Jabatan dan Tradisi Warga Akademi Militer

warta pembaruan
07 Juli 2023 | 6:44 PM WIB Last Updated 2023-07-07T11:44:40Z


Magelang, Wartapembaruan.co.id
-- Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos memimpin acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita Acara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta Tradisi Warga Akademi Militer, yang berlangsung di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang. Kamis (06/07/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur  menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam TNI AD untuk memperkuat regenerasi kepemimpinan. Beliau berharap bahwa kepemimpinan baru akan membawa ide-ide inovatif yang kreatif, sehingga organisasi dapat terus berkembang dan maju  di masa depan. Selanjutnya, jabatan yang diemban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan dari pimpinan TNI AD, sebagai pengakuan atas dedikasi, loyalitas, serta kemampuan yang sesuai dengan jabatan dan tanggung jawab di Akademi Militer. 

Ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada para perwira yang akan meninggalkan Akademi Militer atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dan ucapan "Selamat Datang" kepada para perwira yang baru saja diterima menjadi warga baru Akademi Militer.

Pejabat yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan antara lain Widyaiswara Bid. Jemen Akmil dari Brigjen TNI Lukmanul Khaqim, S.H. kepada Brigjen TNI Yos Firmansyah, S.T., M.M., serta penyerahan jabatan dari Gubernur  kepada Letkol Ckm dr. Guruh Tirtawiguna, Sp.B. sebagai Kakes Akmil dan Letkol Caj Sigit Sulistyo Wibowo, S.Psi., M.Psi., Psikolog sebagai Kapsi Akmil.

Acara dilanjutkan, tradisi penerimaan warga baru yaitu Brigjen TNI Yos Firmansyah, S.T., M.M. sebagai Widyaiswara Bid. Jemen Akmil, Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.I.P. sebagai Dosen Madya Gol. IV Prodi Niksin Han (Kaprodi) Kordos Akmil, Letkol Ckm dr. Guruh Tirtawiguna, Sp.B. sebagai Kakes Akmil, Letkol Caj Sigit Sulistyo Wibowo, S.Psi., M.Psi., Psikolog sebagai Kapsi Akmil, Letkol Inf Gatot Subagya, S.H., M.Sc. sebagai Dosen Gol.V Prodi Jemen Han Kordos Akmil, Letkol Cpl Arman Yulianto, S.Si., M.I.P. sebagai Kasubdepmipa Depmipatek Akmil, Mayor Inf Doni Fransisko, S.Sos., M.Han. sebagai Danyontar Tk. I Remaja Mentar Akmil, dan Mayor Czi Suharto sebagai Kasubdepjat Depmildas Akmil. Selanjutnya, tradisi pelepasan warga Akademi Militer yaitu Brigjen TNI Lukmanul Khaqim, S.H., Kolonel Cpl Erwin Gomgom H. Hasugian, S.I.P., Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P., Letkol Inf Eko Hardianto, S.H., M.I.P., Letkol Caj Imam Sofwan, S.Ag., Letkol Inf Yosep Watan Nitit, S.E.,M.I.P., Letkol Inf Heri Heryadi, S.I.P. 

Teriring do’a Semoga semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.


Penhumas Akmil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan dan Tradisi Warga Akademi Militer

Trending Now

Iklan