Iklan

Peduli Pertumbuhan, Anak Babinsa 02/SB bersama Kelurahan Laksanakan Stunting

warta pembaruan
07 September 2023 | 10:31 AM WIB Last Updated 2023-09-07T03:31:10Z


Jakarta Pusat, Wartapembaruan.co.id
-- Koramil 02/Sawah Besar a.n Serda Heru TP bersama Kelurahan melaksanakan kegiatan Stunting posyandu di Jl.Mangga Besar 13 A,RT 06 ,RW 01,Kel.Mangga Dua Selatan,kec.Sawah Besar,Jakarta Pusat,Rabu 06 September 2023.

Stunting itu sendiri adalah gagalnya pertumbuhan anak akibat kurangnya asupan gizi di mana dalam jangka pendek dapat menyebabkan terganggunya perkembangan otak,metabolisme,dan pertumbuhan fisik pada anak.

Sebagai unsur kewilayahan Kodim 0501/JP melalui Koramil 02/SB peduli akan masyarakat di wilayah binaan terutama anak anak khususnya yang mengalami Stunting dan selalu hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat.

Program Stunting ini merupakan salah satu program pemerintah bersama TNI yang selalu hadir dan peduli akan kesehatan dan pertumbuhan anak anak demi menjadi generasi penerus bangsa yang sehat cerdas dan  tentunya Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Komandan Koramil 02/Sawah Besar,Mayor Kav Rendy Saptohady S.E.,M.M menyampaikan kegiatan stunting ini sudah menjadi arahan Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E Siregar S.H.,M.I.Pol,turut hadir Sekretaris Kel Sawah Besar Ibu Sri Budiyarti,dr.Hutami ,bidan cut Kiki dari Puskesmas dan Babinsa Kel.Mangga Dua Selatan."tutup Danramil 02/SB".


(Sumber Kodim 0501/JP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pertumbuhan, Anak Babinsa 02/SB bersama Kelurahan Laksanakan Stunting

Trending Now

Iklan