Iklan

Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Kita Berikan Surprise, Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi.

05 Oktober 2023 | 6:52 PM WIB Last Updated 2023-10-05T11:52:11Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~ Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr. M. El Yandiko, Sp.An beserta jajaran memberikan kejutan kepada Komandan Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi, Letnan Kolonel (Letkol). CKM Dr. dr. Faisal Rosady,  yang merayakan HUT Ke-78 TNI dengan membawa kue ulang Tahun di RS DKT Bratanata Kota Jambi, Kamis (5/10/2023).

Surprise ini dilakukan oleh Jajaran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi kepada jajaran TNI dari Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi yang saat ini sedang merayakan HUT Ke-78 TNI.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan kejutan ucapan HUT TNI ini merupakan wujud nyata Sinergitas TNI-Polri di Jambi.

“Ini wujud nyata sinergitas TNI-Polri, saat ini adalah HUT TNI yang ke-78 jadi kita berikan surprise,” jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi juga mendoakan supaya organisasi kesehatan dari TNI khususnya di Jambi dalam menunaikan tugas dan kewajiban yang diamanahkan, kedepan semakin profesional, semakin dekat di hati masyarakat dan semakin bermanfaat untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jambi.

Sementara itu, Komandan Denkesyah  Jambi, Letkol. CKM Dr. dr. Faisal Rosady,  yang didampingi Kepala RS dr. Bratanata Jambi, Letkol CKM

dr. Hayat Amin  dalam sambutannya merasa bangga dan terhormat mendapat kunjungan silaturahmi sekaligus surprise dari keluarga besar RS Bhayangkara dan Bid Dokkes Polda Jambi, dirinya berharap momen seperti ini makin mempererat tali silaturahmi TNI Polri di Jambi.

" Saya Dankes, mewakili seluruh jajaran mengucapkan banyak terimakasih atas surprise tali silaturahmi ini semoga kedepan kita terus bersinergi dalam berbagai hal," ucap Letkol CKM Faisal Rosady.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Kita Berikan Surprise, Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi.

Trending Now

Iklan