Iklan

Kapolres Puncak Jaya Beserta Jajaran Laksanakan Giat Peduli Sesama Dengan Berbagi Kepada Masyarakat Distrik Irimuli

warta pembaruan
11 Oktober 2023 | 9:05 PM WIB Last Updated 2023-10-11T14:05:47Z


Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id
- Wujud kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya beserta jajaran menggelar kegiatan peduli sesama dengan berbagi sembako kepada masyarakat Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Rabu (11 Oktober 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan berbagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para perwira siang tadi sengaja menyambangi Kampung Jiginikme Distrik Irimuli untuk turun langsung membagikan sembako yang berisikan beras, mie instan, telur dan gula kopi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk melaksanakan kegiatan berbagi, dimana Polres Puncak Jaya Peduli Sesama dengan berbagi kepada sesama serta untuk hari ini kami sengaja menyambangi Bapak Ibu untuk sekedar berbagi dan bersilaturahmi serta menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa bantuan sembako ini berasal dari penghasilan kami seluruh Anggota Polres Puncak Jaya yang disisihkan sehingga terkumpul sembako seperti saat ini yang ada di sini, jangan dilihat dari jumlah ataupun nominal yang kami berikan tetapi lihatlah dari keikhlasan kami yang ingin berbagi kepada sesama.

" Kami juga berharap kerjasama dari seluruh elemen masyarakat khususnya warga Kampung Jiginikme Distrik Irimuli untuk bersama-sama dengan kami Polres Puncak Jaya menjaga situasi Kamtibmas agar terus aman dan kondusif " tutup AKBP Kuswara. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Puncak Jaya Beserta Jajaran Laksanakan Giat Peduli Sesama Dengan Berbagi Kepada Masyarakat Distrik Irimuli

Trending Now

Iklan