Iklan

Trofeo Mini Soccer SFC Makassar di Batu, Azhary dkk Tahan Imbang Uka-Uka All Star dan Harus Akui Keunggulan Persema Legend

warta pembaruan
10 Oktober 2023 | 1:24 PM WIB Last Updated 2023-10-10T06:26:11Z


BATU, Wartapembaruan.co.id
-- Tim SMANSA Football Club (SFC) Makassar dipimpin Azhary Sirajuddin (alumni SMANSA 82) mampu bermain imbang dengan skor 4-4 ketika melawan Tim Uka-Uka All Star yang diperkuat sejumlah mantan pemain sepakbola nasional di tahun silam, Sabtu (07/10/2023) sore di Lapangan Mini Soccer J-Best Indonesia, Jl. Sawahan Bawah, Kota Batu.

Usai menahan seri Tim Uka-Uka All Star yang bermandikan legendaris sepak bola nasional seperti Hadi Ismanto (PSSI), Nanang Supriady (eks Arema Malang), Prof Chandra (eks Persema), dan Latief Khan (Mitra Surabaya dan saudara kandung Ayub Khan), Tim SFC Makassar harus takluk dengan skor 1-4 dan mengakui keunggulan yang dimiliki para personel Tim Persema Legend.

Bermain dengan teknik tinggi yang memikat mata dan mengundang kekaguman penonton saat melawan Tim SFC Makassar, Tim Persema Legend menurunkan pemain-pemain terbaiknya di masa silam, diantaranya Amin Jakaria, Sujatmiko, Siswantoro, Muchlis Tajuddin, Dediyanto, Wandy, Eko dan Newi (kiper).

Sementara Tim SFC Makassar beranggotakan alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 80-an pilihan yang mengenakan kostum seragam kaos biru muda dan celana pendek hitam mengerahkan personel-personel terbaiknya terdiri dari Azhary Sirajuddin, Supriady Rahman, Budiarjo Talib, Sutawijaya, Subair, Imran Amrullah, Ashier Sahadat, Iful, Arifin, Narto, Amel, Umar dan Agus Purnama (kiper)


Pertandingan persahabatan bertajuk "Trofeo Happy Fun" yang berlangsung hingga malam hari dan dibuka serta disaksikan langsung oleh Pj Walikota Batu, Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, MM, bertujuan menjalin silaturahim antar bintang-bintang sepakbola nasional di masa silam ini dengan Tim SFC Makassar yang juga diperkuat beberapa pemain eks PSM Makassar.

Dimintakan komentarnya, Dr. Aries Agung Paewai yang kini masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kepada media mengemukakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan sepakbola jenis mini soccer yang digelar Tim SFC Makassar di Kota Batu ini. 

"Sambil berekreasi di Kota Batu yang merupakan salah satu daerah wisata andalan Jawa Timur ini, para alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam Tim SFC Makassar bisa menjalin silaturahmi dan bermain langsung dengan bintang-bintang sepakbola nasional di masa lalu," ujarnya.

Selesai bermain sepakbola jenis mini soccer dengan para bintang legendaris nasional tersebut, rombongan Tim SFC Makassar dijamu oleh Pj Walikota Batu dengan makan malam bersama di Warung Ardiasih Javanese Food, Coffee And Catering, sebuah rumah makan yang berlokasi di daerah puncak tertinggi Kota Batu. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trofeo Mini Soccer SFC Makassar di Batu, Azhary dkk Tahan Imbang Uka-Uka All Star dan Harus Akui Keunggulan Persema Legend

Trending Now

Iklan