Iklan

Dandim 0208/Asahan Sambut Kunjungan Tim Wasev Hasil TMMD Ke-115 TA. 2023 Di Kodim 0208/Asahan

warta pembaruan
08 November 2023 | 7:03 PM WIB Last Updated 2023-11-08T12:03:45Z


Asahan, Wartapembaruan.co.id
- Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int., sambut dengan baik Kunjungan Wasev Hasil TMMD Ke-115 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0208/Asahan Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Nuri Kodim 0208/Asahan tepatnya di Jalan Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (08/11/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Wasev Hasil TMMD ke 115 Tahun 2023 tersebut, adapun Tim Wasev terdiri dari : Waasren Kasad Bidang Pengendalian Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P dan Kaur Renkarbak Spaban V/Bakti TNI Sterad Kapten Cba Maulana Kaur Renkarbak Spaban V/Bakti TNI Sterad.


Adapun yang menyambut Tim Waasren diantaranya adalah, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int., Kadis PUPR diwakili oleh Bapak Armansya Efendi, Ka Bapeda diwakili oleh Bapak Hadi Prasetia, Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan, para Danramil jajaran Kodim 0208/Asahan, para Pasi Kodim 0208/Asahan dan Pasi Bakti Siter Rem 022/Pantai Timur Kapten Inf Khairul Hadi.

Dalam sambutan Dandim 0208/Asahan mengatakan, saya selaku Komandan Kodim 0208/Asahan mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Wasev TMMD Ke-115, kedatangan Tim ini untuk melihat hasil dari Pembangunan jalan di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan yang dilakukan pada tahun 2022, terang Dandim.

Ketua Tim Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P Waasren Kasad Bidang Pengendalian mengungkapkan, saya meminta kepada Satkowil agar menjaga dan merawat bangunan atau jalan yang telah dibangun, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional yang mantap di segala bidang kehidupan masyarakat” ujarnya.

Tim Wasev dan Dandim 0208/Asahan menuju lokasi TMMD ke 115 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur yang disambut oleh, Danramil 10/SK Kapten CPL Hisar Panjaitan, Danramil 07/AJ Kapten Inf Efrijal, Sekcam Ahmad Fauzi SH, Kades Sei Pasir Zaharuddin S SI, Perangkat Desa dan Kecamatan Sei Kapayang Timur.


Pada kesempatan tersebut Tim Wasev dalam arahannya kepada masyarakat Desa Sei Pasir mengungkapkan, kami berkunjung ingin mengecek hasil TMMD tahun lalu yang di kerjakan, tadi kita berdiskusi di lapangan ada sebagian pekerjaan kita yang tidak maksimal dan akan memperbaiki kembali agar masyarakat bisa menikmati jalan yang telah di buat oleh TNI. Kita ini dalam pelaksanaa TMMD sangat bergantung kepada waktu dan berkeloborasi kepada TNI untuk membangun daerah, kami selama ini sangat senang ketika masyarakat membantu baik tenaga dan pikiran untuk membangun wilayah dan desa- desa lainnya.

Dari hasil peninjauan ini kita melihat harus ada upaya TNI bersama masyarakat untuk merawat hasil pekerjaan TMMD tahun lalu dan seyokyanya Dandim akan berdiskusi kepada bapak bupati untuk merawat hasil pekerjaan TMMD ini dan saya harap perhatian masyarakat sangat di perlukan untuk memelihara hasil pekerjaan yang di bangun oleh TMMD, tutup Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0208/Asahan Sambut Kunjungan Tim Wasev Hasil TMMD Ke-115 TA. 2023 Di Kodim 0208/Asahan

Trending Now

Iklan