Iklan

Kunjungan Tim Wasev Kegiatan Teritorial Ke Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata

warta pembaruan
14 November 2023 | 3:15 PM WIB Last Updated 2023-11-14T08:15:18Z


Eban,NTT, 𝙒𝙖𝙧𝙩𝙖𝙥𝙚𝙢𝙗𝙖𝙧𝙪𝙖𝙣.𝙘𝙤.𝙞𝙙
- Kunjungan Tim Wasev ke Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata dipimpin oleh Kolonel Laut(P) Arief Budiman,M.Tr., Opsla Paban VI/Taswilnas Ster TNI dalam rangka mengecek secara langsung program kegiatan teritorial baik fisik dan non fisik Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata ( 14/11/23)


Kedatangan Tim Wasev Teritorial Disambut oleh Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. bersama Jajaran Perwira Mako Satgas RI RDTL Sektor Barat di Eban. Kunjungan Tim Wasev ke Mako Satgas dalam rangka mengecek langsung kegiatan Teritorial yang ada di Satgas RI RDTL.

Diketahui sebelumnya, sebelum melaksanakan kunjungan ke Daerah Penugasan, Paban VI/Taswilnas Ster TNI dan rombongan pernah datang ke Medan dalam rangka memberikan pembekalan tentang pelaksanaan tugas teritorial di wilayah perbatasan serta memberikan bahan kontak dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di daerah NTT.


Dansatgas menerangkan, kegiatan Wasev tersebut sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi komando atas terhadap pelaksanaan kegiatan teritorial Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran sebagai pertanggung jawaban. serta meninjau langsung kegiatan fisik Satgas dalam bidang teritorial baik itu yang telah maupun yang sedang dilaksanakan. (Yonkav 6/NK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Tim Wasev Kegiatan Teritorial Ke Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata

Trending Now

Iklan