Iklan

Pos Kout Satgas Yonif 125/SMB Gelar Si'mbisa Berbagi Kasih Dan Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Batalyon Ke-59

warta pembaruan
24 November 2023 | 2:52 PM WIB Last Updated 2023-11-24T07:52:43Z


Asmat, Wartapembaruan.co.id
- Dalam Rangka Menyambut HUT Yonif 125/SI’MBISA Yang Ke-59 Prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kout Agats Menggelar Kegiatan Syukuran dalam bentuk Si'mbisa Berbagi Kasih Serta Pelayanan Kesehatan Kepada Mayarakat Papua Bertempat Di Aula Kesbangpol Distrik Agats, Kabupaten Asmat. Kamis kemarin (23/11/2023).

Dalam keterangan tertulis Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama mengatakan kegiatan syukuran dalam bentuk Si'mbisa berbagi kasih serta pelayanan kesehatan dalam rangka HUT Yonif 125/SMB ke-59 bertujuan untuk membantu masyarakat disekitaran Pos Agats Khususnya masyarakat Kampung Agats dan murid Paud Simbisa dalam hal di bidang Kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam rangka kegiatan HUT Yonif 125/SMB. Berikutnya kami harap diusia Batalyon yang ke-59 tahun kami memohon doa restu di dalam penugasan ini semoga diberi keamanan dan kelancaran ditempat ini sampai selesai dan harapan kami semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rahmat kepada kita semua,” ucapnya.

Selain itu, dikatakannya Satgas Yonif 125/SMB membagikan 3 buah skuter yang terbuat dari kayu untuk anak-anak. Skuter ini merupakan inovasi dari Satgas Yonif 125/SMB sebagai sarana mainan untuk anak anak Papua.


Pada kesempatan itu juga Wadansatgas Yonif 125/SMB memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada siswa siswi Paud Si'mbisa yang berprestasi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Yuli Rasdi selaku (PLH Sekda Asmat), Mayor Inf. Hermanus Kopong selaku (Pabung Kodim 1707/Merauke untuk Asmat), AKBP Agus Hariadi. S.Sos,.M.H selaku (Kapolres Asmat), Barbalina Toisuta,S.E. selaku (Kepala Dinas Pendidikan), Rudolf Noviarto,S.Hut.M.Si. selaku (Kepala Dinas Pertanian), Hallason Frans Sinurat (Kaban BPKAD), Lettu Pelaut Zaini (Danpos AL Agats), Letda inf Mahfudi Wiratama (Danpos Yonif 757), Letda Inf Adrianus Y. Lefitar (Danpos Mandala Agats) dan masyarakat distrik Agats kurang lebih 150 orang.

Kegiatan syukuran dan simbisa berbagi kasih serta pelayanan kesehatan berjalan dengan lancar. Masyarakat yang hadir Sangat antusias dalam mengikuti acara ini dan memanjatkan doa agar Satgas Yonif 125/Smb selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam melaksanakan tugasnya. (Yonif 125/Smb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Kout Satgas Yonif 125/SMB Gelar Si'mbisa Berbagi Kasih Dan Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Batalyon Ke-59

Trending Now

Iklan