Iklan

Danrem 042/GAPU Cek Pengamanan Malam Misa Natal Di Kota Jambi

25 Desember 2023 | 12:40 PM WIB Last Updated 2023-12-25T05:40:46Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Ibadah Perayaan Malam Misa Natal 2023, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., bersama Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Kapolda dan Kabinda mengunjungi sekaligus melaksanakan pengecekan terhadap gereja- gereja yang digunakan oleh umat Kristiani yang tengah melaksanakan malam Misa Natal, Minggu (24/12/2023).

Danrem042/Gapu beserta rombongan berangkat dari Mapolda Jambi menuju Gereja HKBP Jambi dan selanjutnya menuju Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali yang berlokasi di Kota Baru Jambi.

Peninjauan ini dilaksanakan guna mengecek langsung dan meyakinkan kesiapan personil, materiil serta sarana dan prasarana pendukung lainnya, dalam menjalankan tugas pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengatakan, semoga Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berharap, saudara-saudara kita umat kristiani di Jambi yang ingin beribadah dapat melakukan ibadah dengan nyaman dan aman, tanpa ada suatu hambatan apapun”, harap Danrem saat peninjauan di Gereja .

Selain itu, Jenderal Bintang Satu ini juga menambahkan, TNI-POLRI dan Pemerintah bersama stakeholder lainnya akan selalu siap  bersinergi menjaga kenyamanan dan keamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024.  (Penrem 042/Gapu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/GAPU Cek Pengamanan Malam Misa Natal Di Kota Jambi

Trending Now

Iklan