Iklan

Pangdam XII/Tpr Dampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Resmikan Pembangunan Sekolah TK Kartika XVII-2

warta pembaruan
05 Desember 2023 | 3:40 PM WIB Last Updated 2023-12-05T08:40:01Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mendampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan meresmikan Pembangunan Sekolah Taman Kanak-kanak Kartika XVII-2, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura. Selain meresmikan sekolah, Ny. Beti Iwan Setiawan dalam acara juga menyerahkan secara simbolis Furniture Sekolah dan APE (Alat Peraga Edukatif) untuk sekolah jajaran. 


Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, Taman Kanak-kanak merupakan investasi ilmu untuk masa depan yang paling berharga, karena di tempat inilah seorang anak dibentuk sejak usia dini, yakni sekitar usia 5-6 tahun dalam bentuk pendidikan formal. 

"Namun demikian, pendidikan yang paling utama adalah di lingkungan keluarga, karena keluarga merupakan pilar utama untuk membentuk kepribadian serta karakter manusia Indonesia," katanya. 


Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/Tpr dan semua pihak terkait yang telah membantu dalam kegiatan renovasi TK Kartika XVII-2 serta atas pemberian dukungan Furniture sekolah dan Playground. 

Selanjutnya Ia berharap dengan adanya pembangunan sekolah yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan, menambah semangat, kenyamanan dalam kegiatan belajar dan mengajar sehingga menjadi lebih maksimal. 

"Saya harapkan kepada semua pihak yang dipercayakan untuk mengelola TK Kartika XVII – 2, agar dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik sarana dan prasarana yang telah disediakan oleh yayasan," harap Ny. Iwan Setiawan mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam XII/Tpr Dampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Resmikan Pembangunan Sekolah TK Kartika XVII-2

Trending Now

Iklan