Iklan

Berlangsung Meriah di Hotel Four Points, Perayaan HUT Ke-60 Azhary Sirajuddin Dihadiri Gubernur Kaltara

warta pembaruan
21 Januari 2024 | 7:09 AM WIB Last Updated 2024-01-21T00:09:06Z


MAKASSAR. Wartapembaruan.co.id
-- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Direktur Utama PT Ciptaniaga Makmur Abadi (CMA) Jakarta, H. Azhary Sirajuddin berlangsung meriah di Golden Lily C Ballroom Hotel Four Points Jl. Andi Djemma, Makassar, Sabtu (20/01/2024) malam.

Hajatan peringatan tambah usia setahun bagi mantan Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 ini turut dihadiri Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), H. Zainal Arifin Paliwang yang datang secara khusus dari Tanjung Selor.

Didaulat memberikan sambutan di hadapan sekitar 300-an undangan yang hadir, Zainal Arifin Paliwang mengungkapkan hubungan kedekatannya dengan Azhary Sirajuddin sejak bersekolah di SMP Negeri 6 Makassar dan kemudian di SMA Negeri 1 Makassar.


"Karena hubungan persahabatan yang sudah terjalin antara saya dengan Azhary, sehingga saya wajib menghadiri perayaan ini dan rela meninggalkan beberapa agenda kegiatan yang sudah terjadwal di Provinsi Kalimantan Utara. Selamat bertambah umur, terus sukses, banyak rejeki dan bahagia selalu bersama keluarga," tandas Ketua Umum IKA SMANSA 82 Periode 2023-2027 ini.


Puncak perayaan hari lahir tersebut diwarnai dengan nyanyi bersama lagu selamat ulang tahun dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Azhary Sirajuddin yang kemudian diberikan secara berturut-turut kepada dua sahabatnya yakni Zainal Arifin Paliwang dan Asriawan Umar, serta buat isteri tercinta, Fakiha Fattah disaksikan putra-putri, menantu dan cucunya.


Kesemarakan suasana semakin tercipta tatkala kelompok vokal grup ibu-ibu SMANSA 82 yang dipimpin Igel Idayanti tampil beraksi menembangkan beberapa lagu sambil bergoyang dan berkeliling bergandengan tangan mengitari meja-meja di ballroom yang dipadati undangan.

Keseruan gawe itu terus menjadi-jadi saat para pemandu acara melakukan penarikan undian doorprize untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik yang disiapkan panitia, mulai dari hadiah hiburan, jam dinding, rice cocker, kipas angin, rak sepatu, termos air, kompor gas, televisi hingga tiket pesawat ke Bali. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlangsung Meriah di Hotel Four Points, Perayaan HUT Ke-60 Azhary Sirajuddin Dihadiri Gubernur Kaltara

Trending Now

Iklan