Iklan

Capres Anies: Kampanye di Bandung-Jabar, Kunci Menang Pilpres 2024

warta pembaruan
28 Januari 2024 | 8:57 PM WIB Last Updated 2024-01-28T13:57:52Z


Bandung, Wartapembaruan.co.id
- Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, meminta para pendukungnya mengajak orang lain memilih pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 nanti. Kemenangan di Jawa Barat adalah kunci utama menang pada Pilpres 2024.

"Kemenangan di Jawa Barat akan mengantarkan kita pada Kemangan di Indonesia. Jawa Barat ini adalah kunci," ucap Anies di hadapan ribuan pendukungnya di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).

Selain memilih AMIN, Anies juga mengajak pendukungnya mencoblos calon legislatif dari partai pengusung pasangan ini. Bila tidak, maka seluruh kebijakan Anies-Imin bisa dijegal oleh pihak koalisi di parlemen.

"Kalau kita tidak menangkan legislatif, nanti kebijakan-kebijakan kita akan diblok di DPR. Kita harus menang dua-duanya, tidak cukup menang Pilpres saja dan itu adalah 14 Februari," tutur Anies.

Kepada para pendukungnya, perubahan tidak bisa terjadi secara tiba-tiba tetapi harus diperjuangkan. "Insya Allah tiga minggu ke depan kerja keras kemanangan diantarkan kepada kita," kata Anies.

Anies pun berpesan kepada para pendukungnya untuk terus berjuang dan bekerja keras menyebarkan paham perubahan hingga hari pencoblosan nanti.

"Jangan tidak ada hari kita tidak bekerja, setiap hari harus menjangkau semua dan sebanyak banyaknya," pungkas Anies Rasyid Baswedan. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capres Anies: Kampanye di Bandung-Jabar, Kunci Menang Pilpres 2024

Trending Now

Iklan