Iklan

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Door to Door

22 Januari 2024 | 4:02 PM WIB Last Updated 2024-01-22T09:02:02Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Usai melepas langsung 12.000 Paket sembako yang akan di salurkan ke masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di  Kecamatan Danau Sipin, dan Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (22/1/24).

Dengan menggunakan Kapal Ditpolairud dan perahu karet, Jenderal Bintang Dua tersebut menyerahkan langsung sembako ke rumah-rumah warga yang terendam banjir.

Tidak hanya itu  Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada para nelayan dan masyarakat yang ada di pinggiran Sungai Batanghari.

Salah satu warga Danau Sipin Kota Jambi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Jambi yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 

" Kami terimo kasih banyak kepada Bapak-Bapak Polisi yang memberikan sembako, kami sudah duo minggu lebih terendam banjir dan baru ini kami terimo bantuan, " tuturnya. 

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pelayangan.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa Polri terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui bersama curah hujan cukup tinggi menyebabkan Sungai Batanghari meluap dan banyak rumah masyarakat yang terdampak banjir. 

" Hari ini kita turun untuk mendistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak banjir di Dua Kecamatan yang ada di Kota Jambi yang berada di pesisir Sungai Batanghari, " ungkapnya. 

Kita serahkan 12.000 paket sembako untuk masyarakat yang berisi beras, mie instan, minyak sayur, gula, teh dan Kopi.

" Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," lanjutnya. 

Ditambahkan Kapolda, tentunya kita terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat sehingga situasi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Serahkan Langsung Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Door to Door

Trending Now

Iklan