Iklan

Menjelang Pemilu Satbrimob Polda Kalbar Apel Kesiapsiagaan Menjadi Power On Hand Kapolda

warta pembaruan
03 Januari 2024 | 9:25 PM WIB Last Updated 2024-01-03T14:25:02Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Apel Power On Hand (POH) Kapolda Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personel serta almatsus dan kendaraan dinas menyikapi situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar menjelang pemilu. Rabu (03/01/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel Power On Hand (POH) Kapolda yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Apel Power On Hand Kapolda ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek seluruh kesiapan personel serta almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar yang nantinya digunakan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar menjelang pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh personel dan pejabat utama jajaran Satbrimob Polda Kalbar. 


Pada pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda Kalbar ini Dansatbrimob Polda Kalbar menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar karena telah bekerja keras memberikan pengabdian terbaik mereka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif sepanjang tahun 2023.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar pada pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda pagi hari ini yang pertama beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel karena telah bekerja sama dengan baik dalam hal melaksanakan tugas rutin menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar dan menjaga nama baik institusi Polri hingga sampai saat ini. 

Kedua beliau tidak henti-hentianya untuk memerintahkan kepada seluruh komandan untuk selalu mendampingi personel pada saat pelaksanaan latihan sehingga nantinya menciptakan kemistri yang baik pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

Ketiga beliau mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan mereka dengan cara rutin melaksanakan olahraga dan diimbangi dengan makan makanan yang bergizi dan yang terakhir beliau menekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala bentu pelanggaran yang nantinya akan menciderai nama baik institusi Polri.


Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pemilu Satbrimob Polda Kalbar Apel Kesiapsiagaan Menjadi Power On Hand Kapolda

Trending Now

Iklan