Iklan

Rhoma Irama Dukung AMIN, Anies: Di Sana Punya Bansos, di Sini Punya Rhoma

warta pembaruan
30 Januari 2024 | 1:25 PM WIB Last Updated 2024-01-30T06:25:53Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Musisi Rhoma Irama resmi melabuhkan dukungannya kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden (Capres/Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), saat agenda Desak Anies x Slepet Imin di JIEXPO Kemayoran.

Menanggapi hal itu, Anies mengatakan bahwa dukungan itu merupakan energi yang besar untuk menarik massa.

"Jadi Bang Haji, kalau yang di sana punya bansos. Yang di sini punya Rhoma," ujarnya di atas panggung, Senin (29/1/2024).

Sementara itu, Cak Imin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rhoma Irama yang telah mendukung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Menurut Cak Imin, perubahan merupakan cita-cita Rhoma Irama selama ini. “Saya berterima kasih sama bang Rhoma yang menjadi bagian dari cita-cita lama beliau yaitu Perubahan. Akhirnya bergabung dan sama-sama menyukseskan 14 Februari (2024),” ujar Cak Imin.

“Hormat, cinta dan bangga bersama bang haji Rhoma,” tambahnya.

Cak Imin mengatakan, Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN akan mengundang Bang Haji-sapaan akrab Rhoma Irama dalam rangkaian kampanye akbar mulai dari Jawa Timur hingga Jakarta. “Ya tentu. Tanggal 9 (Februari) sudah janjian sama saya di Jawa Timur. Ini sampai tanggal 10 atau 11,” kata Cak Imin.

Rhoma menyampaikan deklarasi dukungannya di hadapan ribuan penonton agenda Desak Anies di JIEXPO Kemayoran.

"Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat indoensia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa," ucap Rhoma.

Rhoma juga mengajak seluruh fansnya untuk ikut melabuhkan dukungan kepada Anies-Muhaimin untuk mencapai perubahan Indonesia yang lebih baik.

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," pungkas Raja Dangdut, Rhoma Irama. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rhoma Irama Dukung AMIN, Anies: Di Sana Punya Bansos, di Sini Punya Rhoma

Trending Now

Iklan