Iklan

Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Binaan

warta pembaruan
03 Januari 2024 | 9:55 PM WIB Last Updated 2024-01-03T14:55:59Z


Kabupaten Keerom, Wartapembaruan.co.id
- Demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan tetap prima personel Satgas memberikan pelayanan kesehatan kerumah-rumah masyarakat binaan, khusunya Kampung Wambes, Distrik Mannem, kabupaten Keerom, Papua, Rabu (03/01/2024)

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kami Satgas Yonif 122/TS terhadap masyarakat di wilayah perbatasan, dan dapat meringankan permasalahan tentang kesehatan dan gizi buruk yang ada di wilayah perbatasan RI-PNG, hal ini disampaikan Danpos Wambes Sertu Gisnazar Algifari. 

"Kami terus berupaya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat Papua hingga kini warga merasa senang ketika kami melaksanakan kunjungan ke kampung sekaligus mengecek kesehatan masyarakat kampung Wambes" Ucap Danpos Wambes.


Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi, S,Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing. 


Kaenus (38) salah satu masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak pos yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kampung Wambes,"kami sangat senang atas kehadiran bapak pos"Ungkapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dengan hasil warga merasa sangat senang atas kehadiran kami dan itulah tujuan kami membangun hubungan emosional yang baik dengan masyarakat.


Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Binaan

Trending Now

Iklan