Iklan

Waka Polresta Jambi Hadiri Pengukuhan IMBI Pangda Jambi Di BW Luxury Hotel.

18 Januari 2024 | 1:06 PM WIB Last Updated 2024-01-18T06:06:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) merupakan organisasi para pehobi menunggang Motor Besar di Tanah Air terus mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia, Pengukuhan Pengurus Daerah (Pengda) IMBI Jambi yang digelar di BW Luxury Hotel Jambi, Rabu malam 17 Januari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan; kegiatan Pengda IMBI Jambi diawali dengan; Menyanyikan Lagi Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Do'a, Pembacaan Surat Keputusan IMBI Pusat tentang Pengurus Daerah IMBI Jambi Periode 2023-2027, Pengukuhan Pengurus Daerah IMBI Jambi, Penyerahan Laporan pertanggungjawaban, Foto bersama, dan Pemberian cindera mata kepada Wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Dalam sambutan Ketua Umum IMBI Pusat diwakili Sekjen IMBI, menyampaikan; Semoga Pengurus IMBI Jambi yang baru ini dapat memberikan warna tersendiri kepada IMBI, sehingga IMBI kedepan nya semakin maju.

Dalam sambutan Ketua IMBI Jambi, menyampaikan; Sebagai Ketua IMBI Jambi saya menyadari bahwa sinergi dengan kolaborasi antara seluruh anggota sangat penting oleh karena itu mari kita bersama-sama membangun pondasi yang kokoh buat kolaborasi dengan semangat kebersamaan dan pekerja keras demi mencapai tujuan bersama. Visi Misi IMBI Jambi ini menjadi Kompas perjalanan Kita.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, menyampaikan; Pertumbuhan Komunitas Motor di Indonesia harus kita akui mengalami perkembangan yang cukup besar karena merupakan bentuk perkembangan sosial masyarakat. Sekarang Sepeda Motor tidak hanya dianggap sebagai alat transportasi namun juga sebagai citra diri. Saya berharap kehadiran IMBI ditengah masyarakat dapat meningkatkan pandangan yang positif terhadap pengendara motor besar melalui kegiatan sosial yang bermanfaat dan bahkan insyaallah menjadi contoh baik didalam menjaga mematuhi dan konsentrasikan aturan-aturan keselamatan. Kepada pengurus individu Jambi yang dikukuhkan untuk masa bakti 2023-2027 berharap bisa melaksanakan tugas dan mengembangkan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; kegiatan pengukuhan IMBI Jambi dihadiri; Wakil Gubernur Provinsi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.i., Pa Sahli Tk III Kasat Bid Manusia Mayjen TNI Lilik Sudaryani, S.IP, M.Han, M.Sc., Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs.Irawan David Syah, SH, MH., Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Cpl Ahmad Rasli, ST., Waka Polresta Jambi Akbp Ruli Andy Yunianto, SIK., Sekjen IMBI Pusat M.Iqbal., Ketua IMBI Pangda Jambi M.Zuharman., Anggota IMBI Pangda Jambi beserta undangan ±50 orang, "Tutur Ipda Deddy Haryadi.


(Humas Polresta Jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polresta Jambi Hadiri Pengukuhan IMBI Pangda Jambi Di BW Luxury Hotel.

Trending Now

Iklan