Iklan

Kapolres Sambangi Satkamling, Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan untuk Tekan Tawuran

warta pembaruan
03 Februari 2024 | 3:52 PM WIB Last Updated 2024-02-03T08:52:58Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Demi menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Timur, Kapolres Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly beserta jajarannya melakukan cek dan sambang satkamling yang rawan tawuran di RW 01 dan RW 02 Jl. Basuki Rahmat Kel. Cipinang besar Utara Jatinegara. Jumat (02/02/2024) malam.

Kapolres Metro Jakarta Timur beserta PJU didampingi Kapolsek Jatinegara   tiba dilokasi RW 01 dan RW 02  Kel.CBU  langsung disambut oleh Ketua RW setempat dan Jajaran RTnya.

Nicolas menjelaskan mengecek kesiapan  Satkamling  dalam menjaga menekan perihal tawuran agar tidak berkembang dan sekaligus memberikan sedikit bantuan dalam rangka bentuk kepedulian kepolisian untuk warga.


" saya mengharapkan bantuan kepedulian Bapak Ketua RW Beserta Jajaran dan Warga Ikut Peduli dalam Menjaga Lingkungan untuk Menekan agar tawuran Tidak terjadi Kembali." Pungkas Nicolas.

Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur mau kejadian tawuran yang kerap terjadi belakangan ini tuntas selesai dan  berharap  Pihak RW 01 dan RW 02 menyadari hal itu.


" Kepolisian  sangat konsen dalam penanganan tawuran , bagaimana warga  berdamai dan juga kami tidak ada niat untuk warga celaka. " ujarnya.

Kapolres dan jajarannya juga memberikan bantuan kepada kedua RW berupa beras sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sekitar.

" Mari bersama - sama peduli terhadap keamanan lingkungan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif. " ujar Kapolres.


Ia pun menyebut kepolisian dalam hal ini 3 Pilar juga bersinergi melakukan patroli dan mendirikan posko di sekitar wilayah yang rawan tawuran.

" Jangan sampai terulang kembali kejadian yang serupa, 3 Pilar dengan sinergi kuat dibantu stakeholder harus tingkatkan kembali patroli wilayah demi jakarta Timur yang aman. " Ungkap Kapolres

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sambangi Satkamling, Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan untuk Tekan Tawuran

Trending Now

Iklan