Iklan

KKN Menjamur di Pemda Papua Barat Daya Perlu PJ Gub Rombak OPD

warta pembaruan
20 Februari 2024 | 12:46 PM WIB Last Updated 2024-02-20T05:46:54Z


Papua Barat Daya, Wartapembaruan.co.id
-- Sejumlah ASN tampak marah dan Kembalikan baju saat apel pagi di Pimpin sama Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya Yakop Kareth.

Di duga bahwa pengadaan baju ASN di buat asal asalan dengan bahan yang tidak layak di pakai padahal penjahit di Kota sorong untuk buat dan jahit baju selama ini sangat bagus kenapa tidak di berdayakan yang ada di lokal saja kan cukup bagus selama ini di pakai ASN di Papua Barat Daya.

Menjamurnya indikasi Penyalah Gunaan Wewenang dan Perbuatan Melawan Hukum bukan saja terkait pengadaan baju ASN namun ada di Bidang Bidang lainnya. 

Harapan ORTISAN KAMBU sebagai Sekretaris Umum Fopera meminta PJ Gub PBD dan PJ. SEKDA PBD Jangan Los Kontrol terhadap Pimpinan OPD DI PBD , pendapat kami berdasarkan pengamatan lapangan Pimpinan OPD di PBD perlu di Kontrol karena mereka ini minim Pengalaman untuk menjabat di tingkat Provinsi , Rata-rata pimpinan OPD di PBD berasal dari Kab/kota yg tidak punya pengalaman lebih, kualitas kerja mereka juga belum maksimal membantu Gubernur dan Meminta 

Sejumlah OPD di Papua Barat Daya di Ganti saja karena lebih mementingkan kepentingan Pribadi bukan lagi Rakyat Umum Demi Semangat Pemekaran Papua Barat Daya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKN Menjamur di Pemda Papua Barat Daya Perlu PJ Gub Rombak OPD

Trending Now

Iklan