Iklan

Relawan Buaran Reborn: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Terlihat Ribuan Simpatisan Penuh di GBK

warta pembaruan
10 Februari 2024 | 10:08 PM WIB Last Updated 2024-02-10T15:08:05Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Buaran Reborn mendukung penuh Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres 02 Menang dalam Satu Putaran. Solidaritas

Relawan Buaran Reborn yang di Komandoi oleh Haji Reno Virgo dan Wakil ketua Deni Tile dari Partai Gelora Indonesia dari wilayah daerah Buaran 3 kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

Hal diungkapkan bersama - sama dalam "Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)"  Sabtu 10 Februari 2024.

Solidaritas para relawan Buaran Reborn ini berkampanye dari rumah untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Gelora Bung Karno. Katanya.


Dalam keterangannya, Buaran Reborn juga mendukung Partai Gelora Indonesia yang dimana terdapat Calon DPR RI nya bernama Haji Selamat Nurdin dan Calon DPRD bernama Haji Arief Priambodo untuk sukses di tahun 2024.

Haji Reno Virgo selaku mengkomandoi Buaran Reborn juga menyatakan bahwa ini didukung oleh Umar selaku Ketua Tim Alap alap Gelora.

Dan Reno juga menyatakan, bahwa dari Partai Gelora Indonesia adalah Selamat Nurdin dan Arief ini dari Dapil 5 Dki jakarta

Haji Reno juga menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat luar biasa,mereka tetap satu barisan menyelesaikan acara dengan penuh semangat.

"Intinya Relawan Buaran Reborn, Buaran 3 Duren Sawit, Jakarta timur luar biasa, menunjukkan komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujar Reno.

"Begitu sangat luar biasa terlihat Ribuan simpatisan pendukung Prabowo-Gibran saat kampanye di Gelora Bung Karno ini," ucap semangat dari Reno.


(Eric Vr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Buaran Reborn: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Terlihat Ribuan Simpatisan Penuh di GBK

Trending Now

Iklan