Iklan

Serah Terima Logistik, Lapas Kelas IIA Tangerang Siap Sukseskan Pemilu

warta pembaruan
14 Februari 2024 | 4:54 AM WIB Last Updated 2024-02-13T21:54:25Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melakukan kegiatan penerimaan logistik berupa kotak dan surat suara bagi Pemilih yang akan melakukan pemilihan suara di TPS Khusus 901 Lapas Kelas IIA Tangerang, pada Selasa (13/2). 

Bertempat di Ruang Layanan Kunjungan sebagai tempat pemilihan suara esok hari, kegiatan serah terima dihadiri langsung oleh Ketua KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara), Lidna Komaladewi beserta jajaran anggota KPPS, Pejabat Struktural dan tak lupa Tim Monev dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Bapak Hanibal dan jajaran Aparatur Penegak Hukum Polsek Kota Tangerang. 

Rangkaian penerimaan diterima dan dicek secara detail oleh Anggota KPPS dan dilakukan penandatanganan secara resmi oleh Ketua KPPS dengan Jajaran dari KPU Kota Tangerang dengan pendampingan dan pengawasan dari Anggota Bawaslu sebanyak 1 (satu) orang. 

"Alhamdulillah penerimaan logistik berupa kotak dan surat suara berjalan lancar dan tidak ada kerusakan untuk digunakan pada pemilihan esok hari. Semoga sinergi dan kolaborasi dengan seluruh pihak berjalan lancar dan warga binaan serta Pegawai dapat memilih hak suaranya dengan aman dan tertib," Tutur Ketua KPPS, Lidna Komaladewi. 

Setelah dipastikan aman dan tidak ada kerusakan, seluruh logistik disimpan di Ruang Transit dan dalam keadaan steril sebelum esok didistribusikan di Ruang Pemilihan Suara. Kegiatan ditutup dengan pengecekan kembali dan foto bersama.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Logistik, Lapas Kelas IIA Tangerang Siap Sukseskan Pemilu

Trending Now

Iklan