Iklan

Terpantau Dari Udara Banyak Sekali Gudang-Gudang Minyak Ilegal Bebas Beroperasi Di Wilayah Jaluko Jambi.

05 Februari 2024 | 11:06 PM WIB Last Updated 2024-02-05T16:06:17Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Nampaknya kian hari aktifitas dan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) oplosan, baik itu jenis Pertalite maupun solar semakin marak di provinsi jambi.

Meski pihak kepolisian mengetahui jika ada aktifitas dan penjualan BBM oplosan, namun hingga hari ini tak ada tindakan sama sekali dari pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pebisnis BBM oplosan tersebut.

Terlihat gudang minyak oplosan dari pantauan udara tim media, terdapat sejumlah tempat yang bebas beroperasi, terutama yang berada di wilayah Hukum Polsek kecamatan Jambi Luar Kota, kabupaten muaro jambi.

Hf selaku warga disekitar lokasi gudang menjelaskan, memang benar gudang yang ditutupi seng itu adalah gudang minyak oplosan dan sudah lama beroprasi, kalau siang begini memang jarang mereka beraktifitas biasanya malam.

"Dan biasanya di dalam gudang tersebutlah mereka mengoplos BBM, jika di katakan pihak kepolisian tidak mengetahui hal tersebut sangat mustahil, sebab lokasinya tepat berada di pinggir jalan dan sangat dekat dengan Mapolsek Jaluko dengan bebas beroprasi,, Ujarn hf.


(Merah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpantau Dari Udara Banyak Sekali Gudang-Gudang Minyak Ilegal Bebas Beroperasi Di Wilayah Jaluko Jambi.

Trending Now

Iklan