Iklan

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

warta pembaruan
28 Maret 2024 | 8:02 PM WIB Last Updated 2024-03-28T13:02:41Z


GOWA, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di poros Jl Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Kamis (28/03/2024).

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan poros tersebut. Dengan sangat antusias mereka menghentikan kendaraannya dan menerima takjil yang dibagikan.

Pantauan di lokasi, Dewan Pengurus Daerah dan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa secara langsung turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara motor dengan tujuan mencari berkah di bulan suci Ramadhan sekaligus menperingati HUT ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Tampak terlihat raut wajah senyum ditunjukan para pengendara yang begitu antusias. Takjil juga dibagikan anggota kepada pengendara kendaraan roda 4 dan roda 2.

"Bagi-bagi takjil ini digelar saat bulan suci Ramadhan sebagai momentum wujud rasa peduli yang digambarkan dengan berbagi, sehingga menimbulkan kegiatan yang humanis terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah dan Komisariat Persatuan Perawat Indonesia," ucap Hj. Nurlola Katili, S.Kep, Ns, M.Kes.

Para pengurus dan perawat terlihat mendatangi langsung pengendara yang melintas sambil menyodorkan makanan takjil, hingga memberikan paket makanan. Tidak hanya itu sesekali berbincang sedikit dengan sapaan-sapaan yang terlihat harmonis.

Perawat Kabupaten Gowa berharap kegiatan ini dapat menciptakan kehangatan dan menimbulkan rasa saling peduli terhadap sesama, terutama lebih empati terhadap tugas-tugas para perawat Indonesia.

Adapun penanggung jawab sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini ialah Ibu Hj. Nurlola Katili, S.Kep, Ns, M.Kes. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan