Iklan

Personil Polsek Danau Teluk Monitoring Operasi Pasar Murah Di Kantor Camat Danau Tekuk.

27 Maret 2024 | 1:09 PM WIB Last Updated 2024-03-27T06:09:53Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Pemerintah Kota Jambi dalam hal ini Kecamatan Danau Teluk mengadakan Kegiatan Operasi Pasar murah Pemerintah Kota Jambi tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Camat Danau Teluk, hari Rabu 27 Maret 2024.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Di mana kegiatan ini dalam rangka penanganan Inflasi Kota Jambi untuk menyambut Bulan Ramadhan dan hari Raya idul Fitri.


Adapun bazar umum, masyarakat bisa tebus Paket sembako Rp.100.000,- berupa; Beras Premium 5 Kg, Gula Pasir 2 Liter, Minyak Goreng 2 Liter, dan susu Kental manis 2 Kaleng.


Operasi Pasar murah oleh Pemkot Jambi turut dihadiri; Sekcam Danau Teluk M. Amin, Lurah se-Kecamatan Danau Teluk, Disperindag Kota Jambi, didampingi Personil Polsek Danau Teluk diantaranya; Kanit Binmas Aiptu Eka Oktapiandi, dan Kanit Intelkam Aipda Suhadi.


Dengan hadirnya Personil Polsek Danau Teluk, dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang berdatangan dalam Operasi Pasar murah, agar tertib dan tidak saling mendahului, "tutur Ipda Deddy.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Danau Teluk Monitoring Operasi Pasar Murah Di Kantor Camat Danau Tekuk.

Trending Now

Iklan