Iklan

Kapolresta Jambi Selaku Kaopsres Beserta Kasatgas Dan Subsagas Lakukan Peninjauan Pospam, Posyan, Dan Pos Terpadu Ops Ketupat 2024.

06 April 2024 | 9:13 PM WIB Last Updated 2024-04-06T16:50:17Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Titik kumpul keberangkatan bertempat di Mako Polresta Jambi dipimpin Langsung oleh Kapolresta Jambi selaku Kaopsres didampingi Kasatgas dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi akan melaksanakan Peninjauan Pospam, Posyan, dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024 Polresta Jambi, hari Sabtu 6 April 2024.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Adapun Lokasi route Peninjauan Pospam, Posyan, dan Pos Terpadu dimulai dari; Pos Terpadu Bandara STS Jambi, Pos Pam Tugu Keris, Posyan Paal XI (Batas Kota), Pospam Kampung Radja, Pos Yan Aurduri 1, Pospam Simpang Mayang, Pos Pam WTC, dan berakhir Posyan Aur Duri 2.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jambi, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Jambi, beserta Kasatgas Ops Ketupat 2024 memberikan bingkisan kepada personil gabungan TNI-Polri dan Stakeholder terkait yang akan berkaloborasi untuk membantu tugas Kepolisan dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Peninjauan Pospam, Posyan dan Pos Terpadu meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi HT, Tongkat T, Borgol, Senter, Jas Hujan, Rompi, Pal Bed, dan Obat-obatan, kemudian Kapolres mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, "Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan, "tutur Ipda Deddy Haryadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Selaku Kaopsres Beserta Kasatgas Dan Subsagas Lakukan Peninjauan Pospam, Posyan, Dan Pos Terpadu Ops Ketupat 2024.

Trending Now

Iklan