Iklan

Pelepasan Purna Tugas Pejabat Analis Pertahanan Negara, Ditjen Strahan Kemhan Di Pangandaran Jawa Barat

warta pembaruan
28 April 2024 | 1:26 PM WIB Last Updated 2024-04-28T06:26:23Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
-- Merasa terharu atas penghargaan dan perhatian rekan-rekan Analis Pertahanan Negara (APN) Ditjen Strahan yang telah berkenan untuk bekerja sama dalam penyelesai tugas dan tangung jawab yang diembannya. Semua ini boleh dilewati tidak terlepas dari kerjasama para APN serta bimbingan dan arahan pimpinan Ditjen Strahan.  


Walaupun  sudah purna tugas diharapkan silahturahmi diantara APN ini harus selalu di jaga dan dipelihara.  Satu hal ditekankan  kepada rekan APN adalah kesiapan untuk memasuki purnatugas harus disiapkan sejak dini. Diharapkan walaupun kita akan semakin jauh dan jarang bertemu karena jarak dan waktu akan membatasi keberadaan kita, maka diharapkan semua ini menjadi kenangan yang terindah dalam hidup kita.  

Demikian sekelumit kesan dan pesan  yang disampaikan Warsito hadi MM dan Paryan MM, pejabat APN yang telah memasuki purna tugas.


APN Ditjen Strahan mengucapkan  terimakasih dan merasa bangga atas pengabdian Warsitohadi MM dan Paryan MM dengan baik, ini sebagai contoh dan tauladan bagi rekan-rekan APN Kemhan yang harus dipertahankan dalam pengabdian bangsa dan negara.  

Dalam kesempatan ini mengucapkan terimasih kepada pimpinan Ditjen Strahan yang telah memberi ijin dan dukungan sehingga kegiatan pelepasan purnatugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses Pelepasan purna tugas merupakan tradisi bagi APN Ditjen Strahan Kemhan merupakan sarana untuk penghargan dan apresiasi bagi para APN yang telah menyelesaikan pengabdiaannya, sekaligus ajang silahturahmi bagi APN  Ditjen Strahan., demikian kata pembuka pengantar yang disampaikan oleh Sumarna SPD MM, selaku Koordinator APN Ditjen Strahan Kemhan. 



Dalam acara ini sebagai penghargaan dan apresiasi, diberikan tanda kasih kepada Warsito hadi MM dan Paryan MM, dimana acara pelepasan purnatugas ini dilaksanakan, tgl 25-27 April 2024 di Pengandaran, Jawa Barat dengan santai dan penuh keakraban dengan menikmati berbagai kuliner dan pemandangan alam yang menakjubkan di Pengandaran dan sekitarnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelepasan Purna Tugas Pejabat Analis Pertahanan Negara, Ditjen Strahan Kemhan Di Pangandaran Jawa Barat

Trending Now

Iklan