Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Sambangi Sekolah Lakukan Koordinasi Dan Monitoring Menjelang Pengumuman Kelulusan Siswa.

06 Mei 2024 | 8:00 PM WIB Last Updated 2024-05-06T13:00:30Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat terkait pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK/MA, Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Brigpol Irfan Nafsi, berkoordinasi dengan tenaga pendidik yang ada diwilayah binaan Kelurahan Lingkar Selatan, Senin 6 Mei 2024.

Adapun sekolah yang disambangi diantaranya; SMA Yadika Kota Jambi, SMK Yadika Kota Jambi, dan SMK Al-Irsyad Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut; Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan, menyampaikan kepada Kepsek/ atau guru pendidik yang dijumpai ditiap sekolah; agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekolah, serta memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya, dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi tindak kekerasan terhadap anak disekolah.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan; Berdasarkan surat dari Menteri Pendidikan, terkait pengumuman kelulusan sekolah SMA/SMK/MA untuk kali ini diumumkan pada malam hari melalui wibesite sekolah yang akan diakses oleh setiap siswa, dan tidak diperkenankan datang di sekolah, hal tersebut agar tidak ada pawai dijalan raya yang dapat mengganggu ketertiban umum dijalan raya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Sambangi Sekolah Lakukan Koordinasi Dan Monitoring Menjelang Pengumuman Kelulusan Siswa.

Trending Now

Iklan