Iklan

Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Tabur Bunga Pada peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024

20 Mei 2024 | 12:31 PM WIB Last Updated 2024-05-20T05:31:10Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P mengikuti  Acara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Senin (20/05/2024),

Acara yang dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Tampak juga Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Plt. Kajati Jambi serta para undangan lainnya. 

Sejumlah Prajurit TNI dan Polri turut juga serta sebagai pasukan dalam upacara ini sebagai bentuk Sinergitas dalam memperingati peristiwa bersejarah ini.

Para peserta upacara tampak khidmat dan penuh kehormatan mengikuti rangkaian upacara, ini mencerminkan rasa Nasionalisme yang tinggi serta rasa cinta kepada tanah air.

Acara Tabur Bunga pada peringatan Harkitnas di TMP Satria Bhakti ini, tidak hanya sebagai wujud apresiasi terhadap sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa, tetapi juga sebagai momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan kesadaran akan pentingnya menjaga kedaulatan negara. 

Dengan mengenang jasa para pahlawan, sebagaimana Tema yang di usung "Bangkit Untuk Indonesia Emas" diharapkan semangat dan dedikasi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik akan terus berkobar terutama dikalangan generasi muda penerus bangsa. (Penrem042)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Tabur Bunga Pada peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024

Trending Now

Iklan