Iklan

Ketua Panitia Penyelenggara Cek Lokasi Tempat Pelaksanaan MUBES Organisasi PKNR.

10 Mei 2024 | 7:47 PM WIB Last Updated 2024-05-10T12:47:56Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id ~
Anoteno Nazara, SE, Cek lokasi tempat pelaksanaan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka pemilihan ketua Umum Organisasi PKNR.(Perkumpulan Keluarga Nias Riau) Yang dilaksanakan di Hotel Holiwod, jln Kuantan, Pekanbaru, Riau Jum'at,10/05/2024. Sekitar pukul 13,00 Wib.


Organisasi PKNR (Perkumpulan Nias Riau) Salah satu Organisasi Kesukuan dari warga Suku Nias yang berdomisili di wilayah Provinsi Riau, yang bergerak di bidang Sosial.

Anoteno Nazara, SE, Sebagai ketua Panitia penyelenggara Pelaksanan MUBES Organisasi PKNR Yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni Tahun 2024, yang akan datang dan dampingi Penasehat PKNR S.Waruwu, SH.MH,., Alui Mendeva, Sebagai Humas PKNR.

Menurut Anoteno Nazara tempat sudah sesuai dan memadai untuk melaksanakan MUBES PKNR ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan MUBES PKNR yang akan di laksanakan ini Untuk penyegaran Kepengurusan yang baru, berhubung masa Kepengurusan Ketua Umum  Organisasi PKNR sudah Berakhir, dan Selanjutnya kita akan Musyawarah Untuk memilih Siapa yang akan Menakhodai Organisasi PKNR yang ada di Riau Ini nantinya.

S, Waruwu, SH, MH,. Salah satu Pendiri Organisasi PKNR,  sekaligus sebagai Penasehat sampaikan sekarang Sangat mendukung Pelaksanaan kegiatan MUBES PKNR ini. dan berharap siapapun nanti yang terpilih Menjadi Ketua Umum PKNR agar membuat terobosan - terobasan baru dalam Mengembangkan PKNR ini di seluruh Kabupaten yang ada di Riau serta biasa bermanfaat Organisasi ini khususnya Bagi suku Nias.


(Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Panitia Penyelenggara Cek Lokasi Tempat Pelaksanaan MUBES Organisasi PKNR.

Trending Now

Iklan