Iklan

Pelaku Pencurian dan Pengancaman di Cafe Anugrah Dibekuk Polsek Percut Sei Tuan

warta pembaruan
09 Mei 2024 | 2:06 PM WIB Last Updated 2024-05-09T07:06:07Z


MEDAN, Wartapembaruan.co.id
- Polsek Percut Sei Tuan berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di Jalan Rumah Sakit Haji, Kec Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin (6/5/2024), Sekira Pukul 22.30 Wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Jhonson M Sitompul S.H., M.H melalui Kanit Reskrim AKP Japri Simamora SH, MH menjelaskan tak butuh waktu lama untuk menangkap seorang pelaku yang sempat viral di media sosial.

AKP Japri Simamora mengatakan kejadian di Simpang Unimed terjadi pada, Senin (6/5/2024) sekira pukul 05:30 WIB, pelaku ditangkap pada malamnya sekira pukul 22:00 Wib.

"Pada hari Senin tgl 6 Mei 2024  sekira pukul 22.30 Wib, Tim 70 Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin Panit 2 Ops Iptu Junaidi Karosekali.SH menerima informasi dari warga keberadaan pelaku sedang berada di TKP," jelas AKP Japri Simamora SH, MH.

Tak mau menunggu lama, pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan untuk proses lebih lanjut.

"Kemudian tim langsung mengamankan pelaku  dan memboyongnya ke Mako Polsek Percut Seituan dan piket 7.0 menyerahkan pelaku kepada piket penyidik untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Diketahui, pelaku bernama Chainir Akbar Nasution (33), warga Jalan  PWI, Lau Dendang,  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Indra, pemilik Warkop Anugerah membenarkan Polisi telah menangkap satu pelaku yang menyerang tempat usahanya. Katanya, pelaku ini biasanya dipanggil Inir.

"Iya. Semalam saya sudah lihat langsung terduga pelaku yang ditangkap. Dia dipanggil Inir,"kata Indra Nasution, Rabu (8/5/2024).

Sebelumnya diberitakan, Warkop Anugerah, Simpang Universitas Negeri Medan (UNIMED) diserang orang tak dikenal pada Senin (6/5/2024) sekira pukul 05:30 WIB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Pencurian dan Pengancaman di Cafe Anugrah Dibekuk Polsek Percut Sei Tuan

Trending Now

Iklan