Iklan

Reses I Tim A DPRD Pakpak Bharat Berlangsung Di Desa Cikaok

warta pembaruan
15 Mei 2024 | 3:00 PM WIB Last Updated 2024-05-15T08:00:29Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Reses I Tim A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024, berlangsung di Desa Cikaok, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (Sttu Julu), Rabu (15/5/2024). 

Adapun peserta Reses I Tim A Daerah Pemilihan (Dapem) I, meliputi Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (Sttu Julu), Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut (PGGS), dan Kecamatan Salak. 

Reses I Tim A DPRD Pakpak Bharat ini, di ketuai oleh Mhd Said Darwis Boangmanalu, anggota Hotmauli Malau, Edison Manik, Bayar Manik, Mansehat Manik, Kadri Tumagger. 

Dalam reses ini, juga dihadiri para camat, kepala desa, kepala puskesmas, PPL, masyarakat, serta undangan yang hadir lainnya. 

Masyarakat dalam reses itu, menyampaikan sejumlah usulan kepada DPRD Pakpak Bharat dalam kegiatan reses tersebut, diantaranya perbaikan jalan, dan pembagunan tembok penahan. 

Menjawab usulan dari masyarakat tersebut, Mhd Said Darwis Boangmanalu mengatakan, akan menampung usulan masyarakat tersebut dan akan dibawakan dalam Rapat Paripurna DPRD Pakpak Bharat dengan agenda penyampaian hasil reses I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses I Tim A DPRD Pakpak Bharat Berlangsung Di Desa Cikaok

Trending Now

Iklan