Iklan

Deklarasi Pasangan BANG - ABAH (Zulkieflimasyah - Suhaili) di Hadiri Warga SASAK Sepulau Lombok

warta pembaruan
08 Juni 2024 | 9:22 PM WIB Last Updated 2024-06-08T14:22:50Z


Lombok - NTB, Wartapembaruan.co.id
-- Antusias warga SASAK pada giat Deklarasi dukungan terhadap Pasangan Bakal Calon Gubernur , Wakil Gubernur (Bang Zul - Abah Uhel) nampak sangat benar benar mengidam idamkan kedua pigur tersebut,untuk bisa memimpin Nusa Tenggara Barat (NTB) pada periode ke 2 ini.

Nampak jelas , dengan hadirnya masyarakat SASAK Se - Pulau Lombok dari seluruh daerah Kabupaten/kota di Pulau Lombok menandakan dukungan untuk Bang Zul - Abah Uhel sangatlah tinggi.


Bertempat di Lombok Tengah giat acara Deklarasi dukungan untuk Pasangan Bang - Abah sangat di semangati oleh segenap pendukung/simptisan dari berbagai kalangan , para tokoh agama,Budaya,masyarakat serta tokoh tokoh pemuda berkumpul bersama nyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Bang - Abah (DR.Zulkieflimansyah - SUHAILI )pada Pilkada 2024 ini.

Terbukti , ternyata warga masyarakat SASAK masih sangat menginginkan Bang Zul untuk memimpin kembali , melanjutkan kembali pembangunan yang GEMILANG di NTB.Bang Zul mampu membuktikan bahwa dukungan terhadap dirinya dari masyarakat SASAK juga kalangan masyarakat lainnya di NTB , khususnya masyarakat di Pulau Lombok masih sangat tinggi.


(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Pasangan BANG - ABAH (Zulkieflimasyah - Suhaili) di Hadiri Warga SASAK Sepulau Lombok

Trending Now

Iklan