Iklan

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

warta pembaruan
07 Juni 2024 | 5:28 PM WIB Last Updated 2024-06-07T10:28:51Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu menghadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pakpak Bharat pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pakpak Bharat ini, berlangsung di Gedung Balai Diklat, Desa Cikaok, Kamis (6/6/2024).

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Pakpak Bharat atas terselenggaranya Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pakpak Bharat pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini.

Menurut, Feisal Alfredi Berutu, bahwa ajang  Pilkada ini bukan untuk penyelenggara saja, namun ajang ini untuk semua lapisan Masyarakat maupun Stakeholder.

Dalam kesempatan itu juga, ada beberapa poin yang di sampaikan oleh Ketua Bawaslu Pakpak Bharat, diantaranya mengajak semua berpartisipasi aktif dalam hal pengawasan khususnya pengawasan partisipatif.

Selanjutnya kata Feisal, pilkada tahun ini, bahwa mengingat gejolak pilkada berjalan, agar supaya memberikan informasi dan sekaligus mengkroscek terlebih dahulu sebelum di sebarkan ke media maupun melalui medsos lainnya.

Terkahir, mengajak seluruh masyarakat memberikan informasi baik kepada KPU dan Bawaslu sekaitan adanya potensi pelanggaran agar semestinya akan kita lakukan pencegahan sebelum kepada proses penanganan pelanggaran. 

Pada acara itu, turut dihadiri dalam Acara tersebut yaitu Anggota Bawaslu Pakpak Bharat Weirana Capah, unsur Forkopimda, para camat, para kepala desa , PPK, PPS , tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

Trending Now

Iklan