News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Support Wahyu Kandacong, Komunitas Senang Kencang Palu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Sulbar

Di Support Wahyu Kandacong, Komunitas Senang Kencang Palu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Sulbar

Sulteng,, Wartapembaruan.co.id -- Aksi sosial kemanusiaan terus diperlihatkan elemen masyarakat di Indonesia.

Tak terkecuali komunitas yang satu ini, langsung berempati dengan mengumpulkan donasi bantuan logistik kebutuhan pokok para korban bencana Gempa Bumi di Dua wilayah kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar).

Adalah, manajemen Senang Kencang Indonesia perwakilan Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban Gempa yang membutuhkan dilokasi bencana.

Semua logistik kebutuhan yang diperlukan para korban seperti selimut, sembako dan minuman kemasan sudah dikumpulkan dan siap didistribusikan ke lokasi bencana.

Bantuan sosial kemanusiaan itu berhasil terkumpul melalui para donasi komunitas Bikers yang bernaung di manajemen Senang Kencang yang bermarkas di Jakarta.

Perwakilan Senang Kencang Kota Palu Sulteng, Christian Horlando mengatakan pihaknya prihatin dengan kondisi saudara-saudara yang tertimpa musibah di Sulbar.

Sehingga, tanpa menunggu lama langsung menggalang dana pada para dermawan termasuk sesama komunitas Bikers di Kota Palu.

"Hal ini sebagai wujud titisan hari saling membantu sesama yang terimpa musibah. Hal ini juga didukung penuh diinisiasi bos Senang Kencang Wahyu Kandacong di Jakarta,"ucap Christian didampingi rekannya Dimas Rais, Ahad (18/01/2021).

Terpisah, Ceo PT.Whyka Logistik Ekspress Wahyu Kandacong mengapresiasi setinggi-tingginya perwakilan Senang Kencang Palu yang tanpa dikomandoi langsung menginisiatif menyalurkan bantuan dengan mengumpulkan donasi.

"Alhamdulillah, bentuk solidaritas rekan-rekan kita di Palu ihklas menyisihkan sebagian reskinya untuk meringankan beban saudara kira yang terkena bencana di Mamuju dan Majene. Langkah ini sangat kami apresiasi dan saya harapkan rekan-rekan manajamen Senang Kencang di seluruh Nusantara ikut peduli dan memanfaatkan dermawan membantu sesama,"lontar pencetus Senang Kencang ini.

Untuk itu, lanjut Wahyu Kandacong, pihaknya juga sudah melakukan penggalangan dukungan dana pada sahabat, mitra kerja maupun rekan-rekannya pecinta otomotif juga mempersiapkan pengiriman bantuan kemanusiaan ke titik bencana yang terjadi di Indonesia, termasuk para korban Gempa Sulbar.

"Kami masih melakukan pengumpulan donasi sebanyak-banyaknya untuk nantinya kita salurkan dalam bentuk logistik sembako dan kebutuhan yang diperlukan para korban. Insyaallah, dalam waktu dekat ini, kami salurksn bantuan kemanusiaan pada korban banjir di Kalsel, longsor di Jawa Barat dan Gempa di Sulbar,"ungkap Wahyu yang dijuluki The Unifying Father of The Biker oleh Bikers Nusantara. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar