Iklan

KAKAN BASARNAS Silaturahmi denģan SENKOM Jambi

warta pembaruan
19 Januari 2021 | 11:36 PM WIB Last Updated 2021-01-19T16:36:10Z

Jambi - WartaPembaharuan.co.id , Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi menerima kunjungan Kepala Kantor Basarnas Jambi Ibnu Harris Al Hussain, S. Si. beserta rombongan di Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Selasa (19/01/2021).

Kunjungan Kakan Basarnas ini disambut langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, SE., ME yang diwakili oleh Biro Hukum dan HAM Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi M. Musli.

Pertemuan ini membahas program-program Basarnas Jambi ke depan, yang membutuhkan sinergitas dan kerja sama bersama pemerintah daerah dan juga Senkom.

Dalam sambutannya, Musli mengucapkan banyak terimakasih kepada Basarnas Jambi yang telah bersilaturahmi ke Sekretariat Senkom.

"Saya mewakili Ketua Senkom Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ini, kunjungan ini merupakan hadiah yang spesial buat Senkom diawal tahun 2021, "ujar musli.

Kakan Basarnas Jambi Ibnu Harris berharap kepada Senkom bisa bekerjasama dengan Basarnas saat nanti dibutuhkan.

"Saya benar-benar sudah tau kinerja Senkom dalam misi kemanusiaan, saya harap kedepan Senkom bisa selalu bekerjasama dengan Basarnas dalam kegiatan sosial misi kemanusiaan, "jelas Ibnu.

Ditempat yang sama, Muhaimin, SH selaku Biro Kebencanaan Senkom menjelaskan bahwa Senkom siap membantu kapanpun dibutuhkan oleh Basarnas.

"Senkom sudah mempunyai data anggota yang siap diterjunkan kapanpun dibutuhkan dengan alat yang dimiliki Senkom," tambah Muhaimin.

Harapan kedepan,  dengan kunjungan ini sinergitas Senkom dan Basarnas semakin erat, acara diakhiri ramah tamah dan foto bersama.                               ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAKAN BASARNAS Silaturahmi denģan SENKOM Jambi

Trending Now

Iklan