Iklan

Koramil 1207/Cisayong Menemukan Pohon Ganja di Areal Perbukitan Desa Sukamukti Cisayong Tasikmalaya

warta pembaruan
16 Januari 2021 | 2:41 PM WIB Last Updated 2021-01-16T07:41:00Z
 Tasikmalaya, Wartapembaruan.co.id -- Jum’at 15 Januari 2021 sekitar kurang lebihnya pukul 16.00 wib. Batuud menerima laporan dari masyarakat a/n Andre (40 tahun) yang beralamat di Kampung Tejakalapa Rt 05/02 Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong, dirinya telah menemukan 3 batang pohon Ganja di aliran sungai Ciherang pada saat mengecek saluran air.

Danramil 1207/Cisayong Kapten Inf Herlan Ramdani menjelaskan, Batuud langsung menghubungi dirinya sekitar pukul 16.15 wib untuk menyampaikan laporan masyarakat tentang penemuan pohon Ganja di Sumber Mata Air Dawuan di Kampung Ciherang Rt 02/01 Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong. jelasnya.

Kapten Inf Herlan Ramdani menambahkan, sekitar Pukul 17.30 s/d 19.00 wib hari Jum’at 15 Januari 2021 Danramil bersama Batuud langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek dan langsung menuju TKP bersama Babinsa, 3 orang Bhabinmas serta 4 orang masyarakat untuk mengecek keberadaan pohon Ganja tersebut. imbuhnya.

“Setelah sampai di lokasi dan dipastikan pohon tersebut pohon Ganja, saya (Danramil) langsung memerintahkan supaya dicabut dan dibawa ke Polsek untuk proses selanjutnya”. ungkap Kapten Inf Herlan Ramdani.

Lanjut Kapten Inf Herlan Ramdani, Letak penemuan pohon Ganja tersebut jauh dari perkampungan dan tersembunyi serta jalan licin sehingga susah untuk diketahui karena tersamarkan.

Kapten Inf Herlan Ramdani juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap orang yang baru dikenal dan mengajak masyarakat agar diaktifkan kembali peduli jaga lingkungannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 1207/Cisayong Menemukan Pohon Ganja di Areal Perbukitan Desa Sukamukti Cisayong Tasikmalaya

Trending Now

Iklan