News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanud Soewondo Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Lanud Soewondo Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

MEDAN, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2021/2022, Lanud Soewondo mulai melaksanakan sosisalisasi ke beberapa  SMP unggulan di daerah Medan dan sekitarnya. Kamis (28/1/2021).

Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo Letkol Adm Marjani Purba ,S.Sos telah melaksanakan sosialisasi kepada Siswa-siswi SMP unggulan di Kota Medan.

Sosialisai ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Diragntara.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut, dijelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara akan melaksanakan Try Out Ujian Tulis  Berbasis Komputer (UTBK) Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 s/d 29 Januari 2021. Try Out tersebut terbuka untuk umum dan gratis.

“Kami mengajak siswa siswi yang melaksanakan Work From Home atau belajar dari rumah untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai ajang untuk persiapan menjelang Ujian Nasional”, ujar Kadispers.

SMA Pradita Dirgantara ini merupakan Sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama) juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan, mental kebebasan beraktifitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.

Selain itu keunggulan yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah system pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana motto dari SMA Pradita Dirgantara yakni ‘’ The School For World Future Leader’’.|

Beberapa SMP unggulan yang telah didatangi Tim sosialisasi Lanud Soewondo diantaranya SMP Negeri 1 Medan, SMP Negeri 2 Medan, SMP Negeri 3 Medan, SMP Negeri 7 Medan, SMP Negeri 10 Medan, SMP Negeri 23 Medan, SMP Swasta Bhayangkari Medan, SMP Swasta Methodist Hangtuah Medan, SMP Harapan 1 Medan, SMP Harapan 2 Medan, SMP Angkasa Medan.

Diharapkan melalui sosialisasi ini semakin banyak siswa-siswi berprestasi  yang bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara yang telah membuka  pendaftaran secara online hingga 14 Februari 2021 melalui http://my.sma.praditadirgantara.sch.id/. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar