Iklan

MenkopUKM Ucapkan Duka Cita Mendalam atas Berpulangnya Subiakto Tjakrawerdaja

warta pembaruan
03 Januari 2021 | 11:23 AM WIB Last Updated 2021-01-03T04:23:37Z



Wartapembaruan.co.id - Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menyampaikan duka cita mendalam dan rasa kehilangan besar atas berpulangnya tokoh koperasi Dr (HC) Drs.H.Subiakto Tjakrawerdaja.


“Kami kami turut berduka cita, kita kehilangan beliau,” ucap Teten Masduki di Jakarta, Minggu (3/1/2021).

Subiakto dikabarkan meninggal dunia pada 2 Januari 2021 sekitar pukul 23.10 WIB di RSPP Simprug Jakarta setelah berjuang melawan COVID-19.

Subiakto Tjakrawerdaya adalah Menteri Koperasi Indonesia pada 1993 hingga 1998 di era Kabinet Pembangunan VI dan Kabinet Pembangunan VII pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Subiakto lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 30 Juli 1944 dan menjabqt sebagai Menteri Koperasi menggantikan pendahulunya Bustanil Arifin.



Teten mengaku sangat kehilangan sosok pendahulunya tersebut karena beberapa waktu sebelumnya memiliki rencana bersama untuk mengembangkan sebuah program. “Sebelum pandemic kami punya rencana untuk mengembangkan koperasi produksi di sektor pangan,” kata Teten.

Subiakto meninggalkan istri Hj. Siti Milangoni dan tiga anak yakni Larasati, Wirendra, dan Hapsari, serta menantu dan cucu (Azwar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MenkopUKM Ucapkan Duka Cita Mendalam atas Berpulangnya Subiakto Tjakrawerdaja

Trending Now

Iklan