Iklan

PB Al Washliyah Bersama Umat dan Ulama Doakan Boy Rafli Jadi Kapolri biar Indonesia bisa aman dan sejuk

warta pembaruan
08 Januari 2021 | 10:34 AM WIB Last Updated 2021-01-08T04:31:30Z


Jakarta, Wartapembarua.co.id -- Para ulama dan ustad mendoakan agar Indonesia  lebih sejuk dan aman saling bergandeng tangan kedepannya sehingga rakyat merasa tenang dan nyaman maka sosok Komjen Pol Boy Rafli Amar yang Humanis dapat merangkul semua elemen sangat pantas menjadi Kapolri.

Boy Rafly Amar Sebagai mantan Kabid Humas Mabes Polri sudah teruji dalam Komunikasinya dan merangkul semua elemen  segudang prestasi telah di milikinya baik dari Pengungkapan Kasus Bom Bali , Pembebasan Sandra Di Papua , dan Bebeapa Kasus selama beliau berkarier di Kepolisian terang  Drs. H. Mulkan Nasution. MA Ketua PB Al Washliyah Jakarta Jumat 8 Januari 2020

Ustad Mulkan Menjelaskan Bahwa Boy Rafli Amar sebagai Senior di Internal Polri lulusan Akpol 88 Bisa menjadi sosok pemimpin di Polri yang bisa merangkul semua angkatan sehingga di tubuh Polri bisa kembali Harmonis.

Sebagai Ketua PB Al Washliyah Bersama Umat para Ulama sleluruh Indonesia agar Negeri ini bisa kembali aman dan sejuk sangat meyakini bahwa Presiden  Jokowi telah mempunyai pilihan serta berketetapan hati untuk sosok Kapolri Pilihan Umat dalam menghadapi  Tantangan Besar Kedepan dan masih tingginya Covid 19 melanda Bangsa Indonesia yang belum selesai.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PB Al Washliyah Bersama Umat dan Ulama Doakan Boy Rafli Jadi Kapolri biar Indonesia bisa aman dan sejuk

Trending Now

Iklan