Iklan

Salurkan Beras Kepada Panti Asuhan dan Ponpes, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK : Semoga Bantuan Sosial Tersebut Bermamfaat

warta pembaruan
14 Januari 2021 | 8:10 PM WIB Last Updated 2021-01-14T13:10:34Z









RENGAT, Wartapembaruan.co.id - Program kegiatan bhakti sosial yang sudah menjadi agenda rutin, Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang sama.

Namun kali ini yang menjadi sasaran kegiatan mulia bhakti sosial tersebut disalurkan kepada dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Nur Ananda Putri Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat dan Panti Asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi Kelurahan Kombesko Rengat serta ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Indragiri Desa Kampung Pulau Jumat Kecamatan Rengat.

Bhakti sosial berupa beras sebagai tali asih terhadap sesama umat Tuhan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu pada Kamis (14/1/2021) siang.

Diketahui, ada sebanyak 160 karung beras yang telah disalurkan dengan rincian sebagai berikut : 30 karung diberikan kepada Panti Asuhan Nur Ananda Putri dan 30 karung untuk Panti Asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi serta 100 karung diberikan kepada Ponpes Darul Ulum.

Pada kesempatan itu, AKBP Efrizal S.IK berpesan kepada pengurus Panti Asuhan dan Ponpes untuk selalu menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. Yang paling penting anak-anak didik harus mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin menjadi jadi.

"Alhamdulillah kegiatan bhakti sosial Polres Inhu Peduli ini berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bantuan beras ini bisa bermamfaat bagi Panti Asuhan dan Ponpes, "sebut Kapolres Inhu ini usai menyerahkan bantuan.

Penulis : Lamhot Manurung. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salurkan Beras Kepada Panti Asuhan dan Ponpes, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK : Semoga Bantuan Sosial Tersebut Bermamfaat

Trending Now

Iklan