News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seketariat dan Markas Koti Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Diresmikan

Seketariat dan Markas Koti Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Diresmikan



Medan,  Wartapembaruan.co.id – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut resmikan seketariat dan markas besar Komando Inti (Koti) PBB, Sabtu (9/1) di Jalan Sei Mencirim. Peresmian dilakukan Ketua DPD PBB Sumut Martin Siahaan didampingi seketaris DH Marbun dan bendahara Rudi Togatorop yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Peresmian itu juga disaksikan, ketua Armed Simbolon, seketaris Joan Berlin Damanik dan bendahara Biston Sitorus.

Joan Berlin Damanik kepada Advokasi Nasional menerangkan sambutan dari, Martin Siahaan, dimana Martin menyebutkan Koti terbentuk atas keputusan DPP PBB di Jakarta

“Yang membuat simbol-simbol sayap organisasi, seperti satuan tugas (satgas) maka Koti juga ada simbolnya dan dibentuk sebagai sayap. Motto PBB adalah NKRI harga mati dan mendukung program pemerintahan, PBB ikut dalam program itu dalam bentuk sosial. Program sosial tersebut sudah sering dilakukan PBB di tahun 2020 dan akan berkelanjutan di tahun 2021. Kehadiran PBB ini benar-benar dirasakan masyarakat. Kegiatan sosial kami sudah tidak terhitung sehingga masyarakat benar-benar sudah merasakannya,” kata Joan menirukan Martin.

Masih keterangan Martin kata Joan, “Kehadiran sayap organisasi ini sangat penting kata Martin sangat penting untuk mendukung program kerja PBB. Karena untuk menjangkau masyarakat di berbagai penjuru daerah terlebih dalam yang dalam kesusahan seperti korban bencana alam, pengurus PBB memiliki keterbatasan waktu.”

“Makanya ada sayap seperti Koti yang bisa lebih dahulu merespon masyarakat di lokasi. Memberi pertolongan pertama sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa mendapat terselamatkan,” Ujarnya.
(766hi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar